Exco PSSI Buka Suara Soal Gelombang Fans Wanita Tim nasional Indonesia

Exco PSSI Buka Suara Soal Gelombang Fans Wanita Tim nasional Indonesia


Exco PSSI, Arya Sinulingga buka suara soal gelombang Fans wanita yang makin memeriahkan Liga Tim nasional Indonesia.

Arya menyebut hype untuk menikmati Tim nasional Indonesia memang tinggi. Karena itu Arya menilai wajar ketika Fans wanita datang ke Arena Pertandingan.

Arya bahkan berharap bahwa ke depan, sepak bola makin merangkul banyak lapisan masyarakat untuk datang ke Arena Pertandingan sebagai Fans. Hal itu bakal membuat sepak bola makin diterima berbagai kalangan.


“Wah itu, bahwa memang hype-nya kita, bola kita jadi hiburan bagus untuk masyarakat. Bola bukan lagi sebuah hiburan bagi laki-laki, bahkan untuk perempuan Sudah menjadi hiburan banget.”

“Jadi ini yang kita harapkan, semoga ke depan family Bahkan, keluarga Bahkan itu jadi sesuatu yang bisa membuat bola kita makin baik,” tutur Arya.

Sejak beberapa waktu terakhir, gelombang Fans wanita saat menonton Tim nasional Indonesia meningkat. Hal tersebut seiring dengan performa Skuad Garuda yang terbilang mengalami peningkatan.

Tim nasional Indonesia lolos ke 16 besar Trophy Asia dan mampu bertahan Sampai saat ini playoff Olimpiade. Yang terkini, Tim nasional Indonesia berpeluang lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026. Bila mampu lolos Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia, Tim nasional Indonesia tinggal satu langkah Ke arah Trophy Dunia 2026.

Salah satu faktor yang menarik dari kualitas Tim nasional Indonesia Di waktu ini Merupakan kehadiran-kehadiran Olahragawan naturalisasi. Sosok-sosok Olahragawan naturalisasi Tim nasional Indonesia seperti Nathan Tjoe A On, Justin Hubner, dan lain-lain turut jadi magnet Fans wanita Tim nasional Indonesia.

(ptr/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Exco PSSI Buka Suara Soal Gelombang Fans Wanita Tim nasional Indonesia