Bisnis  

Inovasi Baru City Vision, Hadirkan LED Ikonik di Gedung BEI Jakarta

Inovasi Baru City Vision, Hadirkan LED Ikonik di Gedung BEI Jakarta


Perusahaan Out-of-Home City Vision mengumumkan peluncuran The Iconic Bursa Efek LED di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, yang memungkinkan para profesional keuangan mendapatkan kondisi Pasar Saham saham terbaru melalui kehadiran roadside LED dengan fitur realtime tickers.

Sebagai yang pertama di Indonesia, The Iconic Bursa Efek LED menjadi Tips baru untuk memaksimalkan visibilitas merek. The Iconic Bursa Efek LED sekaligus menjadi wujud komitmen City Vision menerangi jalan utama dan berbagai tempat menarik dengan LED digital.

Co-Founder dan Co-CEO City Vision, Meyrick Sumantri mengatakan, realtime tickers itu dirancang dapat menampilkan uptrend, downtrend, dan sideways saham.


“Terinspirasi dari layanan Out-of-Home pada lembaga keuangan paling bergengsi di dunia, The Iconic Bursa Efek LED menjadi roadside LED pertama di Indonesia yang kami rancang khusus Supaya bisa dapat menampilkan situasi terkini dari bursa efek Indonesia,” kata Meyrick.

Terletak di Tempat yang strategis, The Iconic Bursa Efek LED menjadi titik fokus yang turut memperindah ruang publik kota. Bukan hanya memberi informasi secara Ekonomis dan akurat, inovasi City Vision ini sekaligus Menyediakan pengalaman baru bagi penggemar dan profesional keuangan untuk mendapatkan kondisi terbaru di Pasar Saham saham.

Co-Founder & Co-CEO City Vision, Juliana Kumala menjelaskan, melalui berbagai inovasi, City Vision ambil peran sebagai pelopor dalam membentuk masa depan yang inklusif dan berkelanjutan.

Bersama BEI, City Vision pun berkontribusi dalam edukasi literasi keuangan di Indonesia, khususnya dalam valuasi saham. Kolaborasi ini diharapkan dapat Memanfaatkan jumlah investor Pasar Saham dengan minat keuangan yang Fantastis, baik investor berpengalaman Sampai sekarang profesional baru.

“Kami menyadari bahwa ruang publik bukan hanya dapat digunakan sebagai tempat untuk beraktivitas bagi masyarakat, Sekalipun Bahkan platform yang memungkinkan kita berinteraksi dan terkoneksi dengan dunia di sekitar kita. Untuk itu, The ICONIC Bursa Efek LED hadir sebagai penghubung dinamis antara brand dan seluruh masyarakat dengan berbagai macam latar belakang,” kata Juliana.

Informasi lebih lanjut terkait produk dan program City Vision bisa diperoleh melalui situs serta akun Instagram resmi.

(rea/rir)


[Gambas:Video CNN]

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Inovasi Baru City Vision, Hadirkan LED Ikonik di Gedung BEI Jakarta