Messi Ditolak Mentah-mentah Mantan Bintang MU

Messi Ditolak Mentah-mentah Mantan Bintang MU


Lionel Messi dilaporkan ditolak mantan Peserta Manchester United Marcus Rojo yang memintanya bergabung dengan Inter Miami.

Sejak memastikan gabung Inter Miami, Lionel Messi membujuk Sebanyaknya mantan rekan satu timnya, mulai dari Sergio Busquets, Jordi Alba, Sampai saat ini yang terbaru Luis Suarez.

Baru-baru ini Messi membujuk Marcus Rojo pindah dari Boca Juniors ke Inter Miami. Berencana tetapi Rojo memilih bertahan bersama Boca.


“Leo menelepon saya, ini bukan sembarang orang atau perantara, bukan siapa-siapa. Saya berbicara dengan Leo Messi, yang memberi tahu saya tentang kemungkinan pergi ke Inter. Bayangkan apa artinya itu bagi pesepakbola mana pun,” ujar Rojo kepada Radio La Red dikutip dari Sportbible.

Rojo yang meraih gelar juara Trophy FA, Trophy Liga Inggris, dan Liga Europa mengatakan baru saja menandatangani kontrak baru bersama Boca Juniors. Karena itu Ia menolak ajakan La Pulga.

“Pada dasarnya saya tidak yakin untuk meninggalkan Boca, saya baru saja memperbarui kontrak. Satu-satunya hal yang saya lakukan Merupakan berkomunikasi dengan Roman [Riquelme, CEO Boca] untuk memberi tahu Ia tentang situasinya dan mengatakan kepadanya bahwa Bila Ia membutuhkan saya di sini, saya Berencana bertahan,” ucap Rojo.

“Saya tidak yakin untuk pergi, saya tidak ingin pergi. Bila Ia mengatakan kepada saya bahwa Ia membutuhkan saya di sini tahun ini, saya 100 persen yakin untuk melanjutkan di Boca dan saya ingin terus melakukan itu,” kata Rojo menambahkan.

Di waktu ini Inter Miami masih jadi pemuncak Peringkat MLS wilayah timur dengan raihan 35 Skor dari 18 Liga. Miami hanya Unggul dua Skor atas Cincinnati yang baru memainkan 16 Liga.

(sry)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Messi Ditolak Mentah-mentah Mantan Bintang MU