Bisnis  

IHH Healthcare Hadirkan Opsi Kedua Kesehatan Premium di MHExpo 2024

IHH Healthcare Hadirkan Opsi Kedua Kesehatan Premium di MHExpo 2024


IHH Healthcare Malaysia kembali menunjukkan komitmennya dalam Mengoptimalkan akses layanan kesehatan Unggul bagi masyarakat Indonesia dengan berpartisipasi di Malaysia Healthcare Expo (MHExpo) 2024 di Surabaya. Acara ini menjadi platform untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan pasien Indonesia dan memperkenalkan berbagai penawaran menarik dalam bidang kesehatan.

Berkolaborasi dengan Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), IHH Healthcare dalam pameran yang diselenggarakan pada 30 Mei-2 Juni 2024 di Atrium Utama (Grand Atrium) Mall Pakuwon, Surabaya, ini ingin memposisikan Malaysia sebagai destinasi utama bagi mereka yang mencari pilihan ‘Opsi Kedua’ dalam perawatan kesehatan.

Jaringan 17 rumah sakit IHH Healthcare, termasuk Gleneagles Hospital, Pantai Hospital, Prince Court Medical Centre, dan Timberland Medical Centre, siap Menyediakan layanan pasien Unggul dengan hasil klinis yang optimal selama tiga dekade terakhir. Pameran tahun ini Bahkan menandai langkah signifikan perusahaan Ke arah peningkatan standar layanan kesehatan regional.


Hal ini dilakukan melalui keterlibatan langsung dengan masyarakat Indonesia, untuk berbagi informasi mengenai akses terhadap perawatan pasien yang Unggul dan ketersediaan pilihan perawatan medis yang canggih di Malaysia. Di samping itu, IHH Healthcare sangat Membantu inisiatif wisata medis yang diselenggarakan oleh pemerintah Malaysia.

Chief Commercial Officer IHH Healthcare, Sipika Singh, menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang diberikan oleh masyarakat Surabaya pada MHExpo tahun lalu. Ia Bahkan mengungkapkan kegembiraannya untuk dapat kembali berbagi penawaran layanan kesehatan terbaru IHH Healthcare dengan para stakeholders di Indonesia.

“Kami Sebelumnya membangun kepercayaan selama tiga dekade, Menyediakan perawatan kepada lebih dari 50.000 pasien Indonesia setiap tahunnya. Hal ini merupakan komitmen kami untuk Menyediakan nilai Istimewa melalui layanan khusus dan pendekatan yang berpusat pada pasien di Indonesia,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (7/6).

Ia menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan perawatan kesehatan yang Menarik bagi pasien di Indonesia. Salah satunya dengan Menyediakan rencana perawatan yang dipersonalisasi, mengimplementasikan teknologi medis terdepan, Menyediakan pilihan perawatan yang mudah diakses, dan menempatkan tim spesialis yang berdedikasi.

Upaya ini bertujuan untuk memastikan hasil klinis yang optimal dan pemulihan yang lebih Mudah, sambil mempertahankan efektivitas biaya. Ditambah lagi, melalui kolaborasi strategis seperti kemitraan dengan Bank Mega dan Prodia, IHH Healthcare berusaha untuk membuat layanan kesehatannya lebih mudah diakses dan nyaman bagi masyarakat Indonesia.

Sipika Singh menekankan bahwa upaya ini dirancang untuk Mengoptimalkan status IHH Healthcare Malaysia sebagai salah satu pilihan utama bagi wisatawan medis Indonesia.

“Kedekatan Malaysia dengan Indonesia menjadikannya tujuan yang nyaman bagi pasien Indonesia. Ditambah lagi, kesamaan Kearifan Lokal, masakan, dan bahasa semakin menjadikan Malaysia sebagai pilihan utama untuk perawatan medis dan pariwisata Fantastis terutama mereka yang mencari opsi kedua berobat,” imbuh Ia.

Pada pameran ini, pengunjung Berencana memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan perwakilan rumah sakit, memperoleh informasi relevan, dan mengambil keputusan mengenai kebutuhan perawatan kesehatan mereka. Khusus pengguna Bank Mega Berencana mendapatkan promo special untuk berobat di Malaysia.

Sebagai informasi, memahami kebutuhan dan kekhawatiran spesifik pasien internasional, IHH Healthcare menerapkan kerangka kerja yang berfokus pada pasien dan selaras dengan wisatawan layanan kesehatan. Hal ini termasuk pembuatan situs web terpadu dengan berbagai saluran komunikasi, termasuk email, hotline, dan WhatsApp.

Didukung oleh Hotline Pasien Internasional dan profesional medis, situs web tersebut dapat Mendukung wisatawan layanan kesehatan mengambil keputusan yang tepat. Fasilitas ini Menyediakan dukungan yang dipersonalisasi untuk konsultasi, rekomendasi rumah sakit, jadwal dokter, janji temu, dan perkiraan biaya.

Di samping itu, fasilitas International Patient Center (IPC) memastikan kelancaran kunjungan wisatawan medis Indonesia dengan menangani antar jemput di bandara, perjalanan, dan pengaturan akomodasi. Sementara fitur Pemilihan Tempat Rumah Sakit dapat Mendukung pasien dengan mudah memilih Tempat rumah sakit pilihan mereka, serta spesialisasi dan layanan yang tersedia untuk wisata medis.

Berbagai inovasi dari IHH Healthcare baru-baru ini pun diakui di Healthcare Asia Awards 2024 dan GlobalHealth Asia-Pacific Awards 2024, Sekaligus menerima penghargaan seperti ‘Medical Tourism Initiative of the Year-Malaysia’ dan ‘Healthcare Group of the Year in Asia-Pacific’.

IHH Healthcare menghargai kepercayaan dan dukungan dari masyarakat Indonesia dan bertujuan untuk melengkapi layanan kesehatan lokal dan mendapatkan opsi kedua berobat melalui keahlian medis tingkat lanjut dan perawatan yang dipersonalisasi. Pameran ini Menyediakan kesempatan untuk memperdalam kemitraan dan terus Menyediakan solusi layanan kesehatan yang bernilai bagi pasien.

(rir)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > IHH Healthcare Hadirkan Opsi Kedua Kesehatan Premium di MHExpo 2024