Bisnis  

Keempat Kali, BRI Dinobatkan Jadi Tempat Kerja Unggul versi HR Asia

Keempat Kali, BRI Dinobatkan Jadi Tempat Kerja Unggul versi HR Asia


PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI untuk keempat kalinya menerima penghargaan sebagai Best Companies to Work for in Asia 2024 dari HR Asia, belum lama ini.

Pada ajang yang sama, BRI Bahkan menerima penghargaan sebagai HR Sustainable Workplace atas komitmen terhadap lingkungan dan praktik Usaha berkelanjutan. Penghargaan ini disebut Direktur Human Capital BRI Agus Winardono masih beriringan penobatan BRI sebagai The Most Caring Company & DEI pada HR Asia Best Companies to Work for in Asia pada tahun lalu.

Agus mengatakan, penghargaan dari HR Asia menjadi pembuktian dan wujud nyata komitmen BRI menjadi Home to The Best Talent. Adapun apresiasi yang diterima BRI didedikasikan bagi seluruh Insan BRILian.


“BRI berkomitmen untuk terus bertransformasi dengan Setiap Saat menyelaraskan strategi human capital dengan perkembangan Usaha perusahaan serta terus berupaya untuk Menyajikan lingkungan kerja yang saling menghormati, bebas dari diskriminasi untuk mempertahankan produktivitas selama pekerja bekerja,” papar Agus.

Perseroan ditegaskan Setiap Saat mempersiapkan talenta Unggul untuk menjadi profesional yang kompeten, tangguh, serta mampu beradaptasi dengan perubahan melalui peluang dan jenjang karier yang luas bagi seluruh Insan BRILiaN yang menunjukkan kinerja yang baik.

Penghargaan dari HR Asia ini pun sejalan dengan visi BRI menjadi The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia & Champion of Financial Inclusion. Selama ini, BRI terus membangun lingkungan kerja yang nyaman sekaligus produktif.

Untuk itu, BRI menerapkan prinsip Respectful Workplace Policy (RWP) sebagai pedoman yang mengatur tentang lingkungan kerja Unggul tinggi yang mengedepankan sikap saling menghargai, serta bebas diskriminasi, pengucilan Sampai sekarang pembatasan.

HR Asia Awards merupakan publikasi dengan cakupan meliputi 95 persen negara di Benua Asia yang diberikan untuk Professional HR Company. Ajang ini Pernah berjalan selama 13 tahun, dengan 9 tahun di antaranya melaksanakan survei kepada lebih dari 20 ribu perusahaan dan lebih dari 1,5 juta karyawan.

Lebih dari 300 perusahaan dari 13 negara, antara lain China, Kamboja, Hong Kong, Indonesia, India, Korea, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam berpartisipasi dalam HR Asia Awards.

(rea/rir)


[Gambas:Video CNN]

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Keempat Kali, BRI Dinobatkan Jadi Tempat Kerja Unggul versi HR Asia