Kesebelasan nasional Putri Indonesia Hajar Bahrain, Claudia Cetak Gol Indah

Kesebelasan nasional Putri Indonesia Hajar Bahrain, Claudia Cetak Gol Indah


Kesebelasan nasional Putri Indonesia berhasil menang 3-2 atas Bahrain pada Liga uji coba di Manama, Bahrain, pada Sabtu (8/6) malam WIB.

Dalam Liga ini Kesebelasan nasional putri Bahrain memperagakan permainan pendek untuk berusaha menguasai Liga selama Kemungkinan.

Sedangkan Kesebelasan nasional Putri Indonesia tampil berani lewat permainan menyerang dan serangan balik Unggul. Pada menit-menit awal Indonesia Pernah berlangsung berhasil Berkelas atas Bahrain lewat tendangan Shafira Ika.


Kesebelasan nasional Putri Indonesia berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 di Putaran pertama lewat gol Octavianti Dwi Nurmalita.

Kesebelasan nasional Putri Indonesia kembali berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat gol indah melalui tendangan keras dari luar kotak Tendangan penalti yang dilepaskan Claudia Scheunemann. Tendangan terukur Claudia berhasil meluncur di atas kepada Penjaga gawang Bahrain dan sulit dijangkau.

Indonesia berhasil menutup Putaran pertama dengan keunggulan 3-0. Pada Putaran kedua, Bahrain mencoba tampil lebih agresif.

Kedua tim Bahkan melakukan perubahan dalam komposisi Olahragawan di lapangan. Striker muda andalan Indonesia Claudia Scheunemann ditarik keluar digantikan Zahra Muzdalifah.

Pada Putaran kedua, Bahrain pun mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 lewat gol pada menit ke-65. Olahragawan Bahrain berhasil mengecoh Penjaga gawang Indonesia untuk membuat tuan rumah memperkecil ketertinggalan.

Di menit ke-79 Bahrain berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-3 lewat gol Olahragawan nomor punggung tujuh.

Skema gol kedua Bahrain mirip dengan gol yang pertama mereka cetak ke Penjaga gawang Indonesia yang berawal dari kesalahan Olahragawan belakang. Situasi itu dimanfaatkan Striker Bahrain untuk mengecoh Penjaga gawang Kesebelasan nasional Putri Indonesia.

Sampai saat ini Liga berakhir skor tidak berubah. Indonesia menang 3-2 atas Bahrain.

Kesebelasan nasional Putri Indonesia rencananya Nanti akan kembali menjalani Liga uji coba kedua melawan Bahrain di Manama pada Selasa (11/6) mendatang.

(rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kesebelasan nasional Putri Indonesia Hajar Bahrain, Claudia Cetak Gol Indah