Jalan Panjang Islam Makhachev Juara di Dua Kelas Berbeda UFC

Jalan Panjang Islam Makhachev Juara di Dua Kelas Berbeda UFC


Juara kelas welter UFC Leon Edwards menilai duel antara dirinya lawan Islam Makhachev Kemungkinan saja terjadi Justru tidak dalam waktu dekat.

Makhachev pernah menegaskan bahwa ia memiliki ambisi untuk jadi juara di dua kelas yang berbeda. Saat ini Bahkan ia Sebelumnya berstatus sebagai juara kelas ringan dan membidik sabuk juara kelas welter.

Sabuk juara kelas welter Saat ini Bahkan dipegang oleh Leon Edwards. Edwards terbuka menanggapi tantangan Makhachev Justru ia menilai mereka berdua masih punya tugas di masing-masing kelas.


“Saya rasa kami berdua punya pekerjaan yang Harus diselesaikan di divisi kami masing-masing. Mari berandai-andai kami bisa melaluinya, dan kenapa tidak? Ia baru saja menjalani duel Lini pertahanan gelar pertama melawan petarung kelas ringan.”

“Saya rasa Ia masih Harus menjalani beberapa pertarungan di kelas ringan sebelum bisa berpikir untuk naik kelas,” ucap Edwards seperti dikutip dari Give Me Sport.

Edwards yang tak terkalahkan sejak 2016 Saat ini Bahkan masih punya tugas besar. Tugas itu Merupakan duel lawan Belal Muhammad, lawan tangguh yang belum ia kalahkan di kelas welter.

Belal Muhammad Bahkan tak terkalahkan sejak 2019. Dalam duel pertama Edwards vs Belal Muhammad, Liga berakhir no contest karena Edwards tak sengaja mencolok mata Belal sehingga Duel tak bisa dilanjutkan.

Sedangkan Makhachev disebut bakal menghadapi Arman Tsarukyan. Tsarukyan Saat ini Bahkan jadi nama yang melejit di kelas ringan karena baru saja berhasil mengalahkan Charles Oliveira.

Arman Tsarukyan sempat ditawari jadi lawan Islam Makhachev di UFC 302. Justru Tsarukyan menolak karena waktu persiapan sangat mepet sehingga Poirier kemudian dipilih sebagai lawan.

(ptr/sry)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jalan Panjang Islam Makhachev Juara di Dua Kelas Berbeda UFC