Manajer Filipina Buka Peluang Penjaga gawang Persib Main Lawan Tim nasional Indonesia

Manajer Filipina Buka Peluang Penjaga gawang Persib Main Lawan Tim nasional Indonesia


Manajer Tom Saintfiet membuka peluang Penjaga gawang Persib Bandung Kevin Mendoza tampil membela Tim nasional Filipina melawan Tim nasional Indonesia di Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Kevin Mendoza bukan wajah asing di Indonesia lantaran ikut andil mengantar Persib juara Liga 1 2023/2024. Sekalipun, ia lebih banyak duduk di bangku cadangan skuad Filipina.

Meski berhasil menjadi Penjaga gawang nomor satu di Persib, Mendoza masih kalah bersaing dari penjaga Penjaga gawang kawakan Tim nasional Filipina, Neil Etheridge.


“Ya, kami memiliki 3 Penjaga gawang yang sangat bagus. Kami tahu Kevin juara di Liga Indonesia dan kami sangat bangga dengan pencapaiannya,” kata Saintfiet usai latihan di Jakarta, Sabtu (8/6).

“Saya melihat beberapa video tentang perayaan (Persib juara Liga 1) bersama Pendukung yang Berkelas. Pastinya ada peluang untuk Kevin bermain,” ujarnya menambahkan.

Saintfiet sadar Tim nasional Indonesia berambisi raih Terunggul demi lolos ke putaran ketiga kualifikasi Trophy Dunia 2026. Sementara Filipina Pernah berlangsung tak punya kesempatan usai kalah 2-3 dari Vietnam di Hanoi.

Meski akui sulit meraih Skor di Indonesia, Saintfiet bertekad untuk Menyajikan perlawanan maksimal di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6).

“Jadi, kami hanya bisa bermain untuk mencoba untuk mengalahkan Indonesia, tapi kami tahu bahwa itu sulit dan kami Bahkan Pada Di waktu ini sedang mengembangkan tim kami,” ujarnya.

(lna/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Manajer Filipina Buka Peluang Penjaga gawang Persib Main Lawan Tim nasional Indonesia