Bisnis  

Pertamina Patra Niaga akui Mantu Anwar Usman Direktur: Kinerja Bagus

Pertamina Patra Niaga akui Mantu Anwar Usman Direktur: Kinerja Bagus


Menantu Hakim Konstitusi Anwar UsmanJoko Priyambodo, menduduki jabatan direktur pemasaran dan operasi PT Patra Logistik.

Anak usaha PT Pertamina (persero) itu bergerak di bidang usaha hilir migas yang fokus pada kegiatan penyedia jasa logistik dan support jasa logistik lainnya.

Pengangkatan Joko pada posisi penting di Patra Logistik belakangan ramai di media sosial. Hal ini lantas dibenarkan oleh Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting.


Irto mengatakan penunjukan Joko sebagai direktur pemasaran dan operasi Patra Logistik dilakukan pada 20 Mei 2024 lalu. Menurutnya, prosesnya Pernah dilakukan sesuai Syarat yang berlaku.

“Selama bekerja di Pertamina, yang bersangkutan Bahkan menunjukkan kinerja yang cemerlang dan pernah beberapa kali mendapat penghargaan dari perusahaan sehingga masuk dalam list Top Talent Management Pertamina group,” kata Irto kepada CNNIndonesia.com, Minggu (9/6).

Irto menuturkan Joko bergabung di Pertamina sejak 2017 dan merintis karir dari bawah.

Adapun pengalaman di Pertamina meliputi stakeholder relations management Pertamina, board of director office Pertamina, sales branch manager Yogyakarta, serta sales area manager Banten.

“Dan di bidang logistik memiliki pengalaman di PT Pertamina International Shipping,” imbuh Irto.

Joko merupakan menantu dari Hakim Konstitusi Anwar Usman. Sementara, Anwar Merupakan suami adik Pemimpin Negara Joko Widodo(Jokowi), Dikenal sebagai Idayati.

(mrh/sfr)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pertamina Patra Niaga akui Mantu Anwar Usman Direktur: Kinerja Bagus