Manajer Jepang Buka-Bukaan Kelabakan Lawan Indonesia

Manajer Jepang Buka-Bukaan Kelabakan Lawan Indonesia


Manajer Jepang Yuzo Funakoshi terang-terangan mengapresiasi Kesebelasan nasional Indonesia U-20 dalam Laga Toulon Cup 2024.

Jepang mengatasi perlawanan Indonesia dengan skor 4-1. Soma Kanda mencetak dua gol, sementara dua gol lain dibukukan Ryunosuke Sato dan Yutaka Michiwaki. Satu-satunya gol Indonesia berasal dari Tendangan penalti Mauresmo Hinoke.

Kemenangannya melawan Indonesia disambut positif Funakoshi yang sebelumnya Harus melihat anak asuhnya tumbang 3-4 saat berjumpa Italia.


“Saya senang dengan Kemenangannya ini, ditambah saya bisa menggunakan beberapa Peserta. Setelah Kekalahannya dari Italia, saya sangat menginginkan tim ini maju dan mencetak gol, soal aspek Lini pertahanan saya yakin mereka bisa memenuhi ekspektasi di Duel ini,” tutur Funakoshi.

Kendati demikian Funakoshi buka-bukaan mengaku dibikin kesulitan oleh anak asuh Indra Sjafri.

“Hari Ini melawan Indonesia, tim Asia lainnya, itu Terkadang membuat keadaan jadi rumit bagi kami,” jelasnya dilansir dari situs resmi Toulon Cup.

Jepang untuk sementara menempati peringkat kedua di Peringkat Grup B Toulon Cup 2024 dengan nilai tiga dari dua kali main.

Sementara Indonesia menjadi juru kunci Peringkat setelah Setiap Waktu kalah dalam tiga Duel dan memiliki selisih gol minus sepuluh.

Kesebelasan nasional Indonesia U-20 memiliki satu Liga sisa di fase grup, melawan Italia pada Rabu (12/6). Dengan situasi yang ada, kemungkinan besar Indonesia hanya Nanti akan melaju ke Putaran perebutan peringkat kesembilan.

(nva/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Manajer Jepang Buka-Bukaan Kelabakan Lawan Indonesia