Bisnis  

Beli TV 43 Inch, Pengunjung Transmart Full Day Potongan Harga Murah Rp1,3 Juta

Beli TV 43 Inch, Pengunjung Transmart Full Day Potongan Harga Murah Rp1,3 Juta


Pengunjung Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat girang karena mendapat Potongan Harga bertubi-tubi dalam helatan Transmart Full Day Potongan Harga, Minggu (9/6).

Bagaimana tidak, Potongan Harga berlaku Sampai saat ini 50 persen dan dan ekstra Potongan Harga 20 persen khusus gelaran tersebut.

Tina (45) salah satunya. Ia mendapat Potongan Harga gede-gedean, sehingga bisa menghemat jutaan IDR.


Ia mengaku mendapat Potongan Harga Sampai saat ini Rp1,3 juta saat membeli TV 43 inch.

“TV dari Rp5 juta jadi Rp3,7 juta. Karena ditambah lagi kita pakai (kartu kredit) Bank Mega jadi ada tambahan Potongan Harga,” katanya kepada CNNIndonesia.com di Tempat.

Pengunjung memang bakal mendapat Potongan Harga tambahan Bila berbelanja menggunakan Bank Mega. Ditambah lagi dengan, belanja menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, atau Bank Mega Syariah Bahkan mendapat keistimewaan yang sama.

Lebih lanjut, Tina Bahkan mengaku mendapat Potongan Harga saat berbelanja kebutuhan pokok. Oleh karena itu, ia kembali bisa menghemat.

“Tadi belanja kebutuhan pokok dari Rp800 ribu jadi Rp700 ribuan. Lumayan terus banyak yang Potongan Harga Bahkan didiskon lagi,” ucap Tina.

Ia menuturkan Sebelumnya mengetahui informasi bahwa hari ini Transmart Full Day Potongan Harga kembali digelar. Disebabkan oleh itu, tanpa pikir panjang Tina dan keluarga langsung menyerbu Transmart.

Transmart Full Day Potongan Harga berlangsung hari ini di seluruh Transmart di Indonesia. Pesta Potongan Harga bakal berlaku Sampai saat ini pukul 22.00 waktu setempat.

Ada aneka produk Terfavorit yang didiskon Sampai saat ini 50 persen loh, mulai dari elektronik, fesyen, furnitur, sampai sepeda listrik, semua ada.

Ingin dapat Potongan Harga tambahan 20 persen? Caranya cukup dengan bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, tidak Harus khawatir ya, ada unit pembukaan instan yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Bagi yang belum memiliki Allo Prime cukup mengunduh aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akun ke Allo Prime.

Pastikan melakukan transaksi menggunakan salah satu dari bank yang direkomendasikan Supaya bisa bisa nikmati berbagai kemudahan, Potongan Harga, dan promo menarik lainnya.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini. Langsung saja merapat ke gerai Transmart terdekat dan borong belanjaan yang banyak!

(mrh/sfr)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Beli TV 43 Inch, Pengunjung Transmart Full Day Potongan Harga Murah Rp1,3 Juta