Pengamat Ungkap Sebab Malaysia Terancam Gagal di Kualifikasi PD 2026

Pengamat Ungkap Sebab Malaysia Terancam Gagal di Kualifikasi PD 2026


Pengamat Olahraga Malaysia Pekan Ramli membongkar DalangĀ Kesebelasan nasional Malaysia terancam gagal di Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Pada Pada saat ini posisi Malaysia dalam Putaran kedua Kualifikasi Trophy Dunia 2026 di ujung tanduk dan terancam gagal ke putaran ketiga.

Hal tersebut terjadi setelah Harimau Malaya dua kali kalah dari Oman pada Maret lalu dan bermain imbang 1-1 lawan Kirgistan.


Sebelum tiga Liga tersebut Malaysia berjaya dengan meraih dua Mendominasi beruntun atas Taiwan dan Kirgistan. Mendominasi itu Menyajikan optimisme Malaysia bisa ke Putaran berikutnya.

Sekalipun setelah tiga Liga terakhir, pasukan Kim Pan Gon ini bisa gagal ke Putaran ketiga sekaligus terancam melakoni kualifikasi lain Ke arah Trophy Asia 2027.

“Apa pun yang terjadi dengan posisi kita yang Dianjurkan berjuang keras dan bergantung pada keberuntungan tim lain, ini Merupakan kesalahan kami karena gagal mengatur perencanaan dan persiapan Unggul padahal kami Sudah memenangkan dua Duel pertama,” ujar Pekan Ramli dikutip dari Bharian.

Melawan Taiwan dalam Liga terakhir Grup D Kualifikasi Trophy Dunia 2026 di Arena Pertandingan Bukit Jalil, Selasa (11/6), Malaysia diminta bekerja keras.

Dion Cools dan kawan-kawan tidak saja diminta meraih tiga Skor, Sekalipun Harus menang besar. Nasib Malaysia Bahkan bergantung pada hasil Oman vs Kirgistan.

“Kita Dianjurkan menerima kenyataan dan tidak Menyajikan berbagai alasan. Kita Dianjurkan memiliki rasa rendah hati dan menerima kelemahan kita Supaya bisa hal serupa tidak terjadi lagi,” tutur Ramli.

“Kita Setiap Saat memiliki rasa Self-Esteem yang tinggi Sekalipun rasa Self-Esteem itu tidak dibarengi dengan usaha yang kita lakukan,” ucap Ramli menambahkan.

Untuk lolos ke Putaran ketiga kualifikasi, Malaysia Dianjurkan menang besar atas Taiwan dan memiliki selisih gol yang lebih baik atas Kirgistan. Dengan catatan, Kirgistan kalah dari Oman.

(sry/jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pengamat Ungkap Sebab Malaysia Terancam Gagal di Kualifikasi PD 2026