STY Jelang Indonesia vs Filipina: Tak Stres tetapi Batuk

STY Jelang Indonesia vs Filipina: Tak Stres tetapi Batuk


Shin Tae Yong mengaku tak stres menjelang Liga antara Kesebelasan nasional Indonesia kontra Filipina di Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Liga ini Berencana berlangsung di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Selasa (11/6). Indonesia Sangat dianjurkan menang Supaya bisa bisa lolos ke fase ketiga kualifikasi.

“Memang Hari Ini sakit tidak ada, tapi flu sedikit parah. Hanya masalah batuk saja Pada dasarnya, tetapi tidak ada rasa stres,” kata Shin saat jumpa pers sebelum Liga, Senin (10/6).


Justru mimik Shin masih seperti sebelumnya, agak sayu. Meski tak memperlihatkan diri Baru saja sakit, tampak jelas Manajer 53 tahun itu Baru saja kurang prima.

Shin Bahkan memastikan para Peserta Merah Putih dalam kondisi prima. Menurutnya Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan tidak tertekan menjelang Liga krusial ini.

“Memang yang namanya Liga, bisa menang bisa kalah, tetapi kita dengan ranking FIFA 134 melawan Irak yang ranking FIFA 58, kita bisa Menyajikan yang Unggul Bahkan,” kata Shin Tae Yong.

“Jadi mohon dukungan dari fans Indonesia. Untuk masalah Peserta-Peserta yang disebutkan sebelumnya, mereka Bahkan sadar dan Baru saja mempersiapkan diri dengan baik,” tutur Manajer asal Korea Selatan itu menambahkan.

Pada saat ini Bahkan Kesebelasan nasional Indonesia bersaing dengan Vietnam memperebutkan tiket lolos langsung ke Trophy Asia 2027 dan satu slot ke fase ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Untuk sementara Indonesia berada di peringkat kedua dengan Skor tujuh, sedangkan Vietnam di posisi ketiga dengan enam Skor. Karena itu skuad Garuda Sangat dianjurkan menang atas Filipina sehingga tak Sangat dianjurkan bergantung pada hasil Irak vs Vietnam.

(abs/ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > STY Jelang Indonesia vs Filipina: Tak Stres tetapi Batuk