Siaran Langsung dan Live Streaming

Siaran Langsung dan Live Streaming


Tim nasional Indonesia Berniat melawan Filipina pada matchday keenam Grup F putaran kedua Kualifikasi Trophy Dunia 2026. Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming Indonesia vs Filipina.

Skuad Garuda Berniat menjamu Filipina di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Selasa (11/6) pukul 19.30 WIB.

Liga sisa bersua The Azkals Berniat disiarkan di saluran televisi Indosiar dan ditayangkan secara langsung di Vidiopada jam yang sama.


Indonesia Pada Sekarang menempati posisi kedua Peringkat dengan perolehan tujuh Skor dan menyisakan satu Liga saja. Sementara Filipina berada di posisi keempat dengan perolehan satu Skor.

Tim yang berada di posisi Terjamin dan Pernah berlangsung dipastikan lolos hanya Irak. Dari lima Liga, Singa Mesopotamia kukuh di puncak Peringkat dengan hasil sempurna Disebut juga mengoleksi 15 Skor dari lima Liga.

Tim Garuda baru saja menelan Kekalahan 0-2 dari Irak pada Kamis (6/6). Dengan kondisi ini, Tim nasional Indonesia Berniat mengeluarkan sepenuh tenaga untuk mengejar tiket Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 zona Asia.

Jordi Amat Berniat absen pada Liga bersua Filipina karena kartu merah yang di dapat pada Liga bertemu Irak. Justru, Skuad Garuda masih mempunyai Jay Idzes yang mempunyai posisi sama sebagai bek tengah.

Tim nasional Indonesia Berniat bertambah kuat dengan bergabungnya Calvin Verdonk sebagai Olahragawan bek kiri. Ketua PSSI, Erick Thohir menjelaskan bahwa Verdonk siap bertanding melawan Filipina Meskipun demikian demikian keputusan Olahragawan untuk dimainkan berada di tangan Manajer.

“Meski keputusan Olahragawan yang Berniat bermain ada di tangan Manajer, tapi saya pastikan Calvin Verdonk Pernah berlangsung siap bertanding saat melawan Filipina,” kata Erick pada Rabu (5/6).

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Trophy Dunia 2026

Indonesia vs Filipina / Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta / Selasa, 11 Juni 2024 / Pukul 19.00 WIB / Indosiar dan Vidio

(rjr/jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Siaran Langsung dan Live Streaming