Fans Valencia Dihukum 8 Bulan Penjara Usai Hina Vinicius Jr.

Fans Valencia Dihukum 8 Bulan Penjara Usai Hina Vinicius Jr.


Tiga Fans Valencia mendapat hukuman delapan bulan penjara usai terbukti bersalah menghina Vinicius Jr. dengan ucapan rasial.

Insiden penghinaan terhadap Vinicius Jr. terjadi pada Mei 2023. Saat itu tiga Fans tersebut melakukan seruan rasial pada Vinicius.

Menurut laporan Cadena SER, dikutip dari Be Soccer, Lembaga Proses Hukum Valencia menjatuhkan hukuman penjara delapan bulan penjara.


Tak sampai di situ, para terdakwa Bahkan mendapat hukuman lainnya. Mereka tak boleh masuk ke Arena Pertandingan sepak bola di Spanyol selama dua tahun Serta Sangat dianjurkan membayar biaya Proses Hukum.

Vinicius Jr. jadi salah satu Olahragawan yang seringkali mendapat perlakuan rasial di Spanyol. Ia bahkan sempat menangis saat menceritakan pengalamannya saat mendapat perlakuan rasial.

Terlepas dari insiden tersebut, Vinicius Jr. mampu membuktikan bahwa ia tetap tampil tajam. Vinicius bisa mencetak 24 gol dan 11 assist dalam 39 Liga di seluruh Kejuaraan.

Vinicius Jr. jadi Kendaraan Bermotor Roda Dua penting di balik keberhasilan Real Madrid memenangkan La Liga dan Liga Champions. Los Blancos tak tertandingi di La Liga dan berhasil mengalahkan Borussia Dortmund di final Liga Champions.

(ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Fans Valencia Dihukum 8 Bulan Penjara Usai Hina Vinicius Jr.