McGregor Sejajar Muhammad Ali Soal Konflik Bersenjata Mental

McGregor Sejajar Muhammad Ali Soal Konflik Bersenjata Mental


Bos UFC Dana White menyatakan Conor McGregor punya kemampuan yang sejajar dengan legenda tinju, Muhammad Ali soal Konflik Bersenjata mental.

Dana White tanpa ragu menyebut McGregor punya level yang sama dengan Muhammad Ali perihal Konflik Bersenjata mental. Dana White menilai McGregor Bahkan bisa mengacaukan lawan lewat psy war.

“Saya katakan pada kalian bahwa saya tidak suka membandingkan orang lain dengan Muhammad Ali karena Ia Merupakan [yang terbaik] seperti yang kalian tahu.”


“Sekalipun saya tidak peduli apa yang bakal dikatakan orang lain: Ali, Conor, keduanya ada di level yang sama soal Konflik Bersenjata mental. Keduanya Merupakan yang Unggul ketika berbicara soal Konflik Bersenjata mental,” ucap Dana White seperti dikutip dari Boxing News.

Dana White lalu mencontohkan momen saat Conor McGregor berhasil memenangkan Konflik Bersenjata mental lawan Jose Aldo. McGregor menyebut bakal menang di ronde pertama dan ia berhasil mewujudkannya.

“Konflik Bersenjata mental yang dimiliki orang ini [McGregor] berhasil masuk ke lawan-lawannya. 100 persen berhasil [saat lawan Jose Aldo].”

“Ia Nanti akan membuat lawan bertarung dalam ritme miliknya, masuk ke dalam kepalanya, dan mempermalukannya dalam berbagai aspek,” kata Dana White.

Conor McGregor Pada saat ini Bahkan tengah bersiap menghadapi Michael Chandler di UFC 303 pada 29 Juni mendatang.

(ptr/sry)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > McGregor Sejajar Muhammad Ali Soal Konflik Bersenjata Mental