Marquez Bantah ke Ducati untuk Kalahkan Catatan Unggul Rossi di MotoGP

Marquez Bantah ke Ducati untuk Kalahkan Catatan Unggul Rossi di MotoGP


Marc Marquez membantah bergabung dengan Ducati demi mengalahkan Catatan Unggul gelar juara Valentino Rossi di MotoGP.

Marquez resmi bergabung ke tim Ducati pada musim depan dan Akan segera berduet bersama Francesco Bagnaia. Bersama Ducati, Marc Marquez Akan segera mendapat kontrak dua tahun Sampai sekarang 2026.

Berbicara target di Ducati, Marquez membantah pindah ke tim tersebut untuk mengalahkan Catatan Unggul gelar juara MotoGP milik Valentino Rossi.


Rossi yang Di waktu ini Sebelumnya pensiun mencatatkan Catatan Unggul tujuh kali juara MotoGP. Sedangkan Marquez mencatatkan gelar juara MotoGP sebanyak enam kali.

Dengan bergabung bersama Ducati selama dua tahun dinilai bisa memberi peluang Marquez untuk melampaui Catatan Unggul juara Rossi.

Justru, Marquez membantah bahwa targetnya di Ducati untuk memenangkan gelar lebih banyak dari Rossi.

“Saya tidak pernah menjadikan jumlah angka sebagai patokan,” ucap Marquez dikutip dari Crash.

“Tahun ini saya mengatakan bahwa saya Dianjurkan menikmati diri saya lagi untuk melanjutkan karier Gerakan dan saya Pernah berlangsung mencapainya,” kata Marquez menambahkan.

Di sisi lain, Marquez Bahkan membantah pindah ke Ducati demi ‘menghilangkan’ pesaing kuat bagi Bagnaia dari tim lain. Mengingat bersama Gresini Racing Ia kerap merepotkan pembalap-pembalap terdepan, seperti Bagnaia.

Hanya saja Menang podium pertama ke-60 di sepanjang kariernya di MotoGP Sampai sekarang Di waktu ini masih belum tercapai. Justru Marquez percaya podium juara ke-60 Akan segera tiba di MotoGP musim ini.

“Saya percaya bahwa Menang ke-60 Akan segera tiba musim ini. Kapan? Itu tidak bisa diketahui, tapi salah satu hal yang saya pelajari Merupakan jangan terlalu terobsesi. Karena kalau hanya Menang saja yang sepadan, maka saya Akan segera banyak mengalami kecelakaan,” kata Marquez.

“Di Mugello saya memiliki kecepatan yang tinggi dalam sprint dan saya berada di posisi kedua dan dalam race itu lebih sulit bagi saya dan saya berada di posisi keempat, tapi semoga saja Menang datang. Menang Merupakan Yang terpenting, karena tanpa Menang tidak ada gelar,” ucap Marquez menambahkan.

(rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Marquez Bantah ke Ducati untuk Kalahkan Catatan Unggul Rossi di MotoGP