Rudiger Ribut dengan Fullkrug di Tim nasional Jerman, Nyaris Adu Pukul

Rudiger Ribut dengan Fullkrug di Tim nasional Jerman, Nyaris Adu Pukul


Dua Olahragawan Tim nasional Jerman Antonio Rudiger dan Niclas Fullkrug dilaporkan bertengkar saat latihan, bahkan keduanya hampir saling pukul pada Senin (10/6).

“Pada sesi latihan terakhir jelang Euro 2024 bek Real Madrid Antonio Rudiger dan Striker Borussia Dortmund Niclas Fullkrug bertengkar Sampai saat ini hampir saling pukul,” tulis AS dilansir Bild.

“Semua itu terjadi dalam sesi latihan yang digelar terbuka dengan dihadiri lebih dari empat ribu penggemar,” tulis AS menambahkan.


Kejadian itu berawal dari adu mulut antara Rudiger dan Fullkrug dalam latihan terakhir Tim nasional Jerman jelang Euro 2024.

“Menurut Bild, kejadian itu berawal dari adu mulut antara Olahragawan bertahan dan Striker itu. Rudiger menarik Fullkrug Sampai saat ini terjatuh saat duel,” tulis AS.

Kemudian Fullkrug berdiri dan marah kepada Rudiger. Keduanya kemudian saling dorong Sampai saat ini keributan berakhir setelah asisten Manajer Tim nasional Jerman, Sandro Wagner memisahkan keduanya.

“Staf Manajer berhasil menenangkan keadaan dan membuat keduanya berbeda arah. Berbeda dengan sepanjang latihan mereka tampak masih menunjukkan tanda-tanda kemarahan yang terpendam,” tulis AS.

Usai latihan beredar video Fullkrug tak menggubris Rudiger yang mencoba memperbaiki hubungan dengan memeluknya.

Berbeda dengan beberapa jam setelah kejadian itu, Rudiger memposting foto saat dirinya duel dengan Fullkrug. Rudiger Bahkan melontarkan candaan kepada Fullkrug yang mengisyaratkan hubungan keduanya Pernah membaik.

“Luuuuuckeeeee,” tulis Rudiger di Instagram Story pribadinya dengan men-tag Niclas Fullkrug, Selasa (11/6) dini hari WIB.

(rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Rudiger Ribut dengan Fullkrug di Tim nasional Jerman, Nyaris Adu Pukul