2 Peserta Tim nasional Indonesia Bisa Debut, Belanda Menang

2 Peserta Tim nasional Indonesia Bisa Debut, Belanda Menang


Dua Peserta Tim nasional Indonesia bisa debut saat melawan Filipina dan Belanda meraih Pemenang dalam Liga uji coba jelang Euro 2024 jadi berita Terpopuler Gerakan.

Ditambah lagi dengan, berita prediksi line up Tim nasional Indonesia vs Filipina Bahkan menarik minat pembaca. Berikut Top 3 Sports CNNIndonesia:

1. 2 Peserta Bisa Debut Tim nasional di Indonesia vs Filipina


Dua Peserta Tim nasional Indonesia berpeluang melakoni debut saat melawan Filipina pada matchday keenam Grup F Kualifikasi Trophy Dunia 2026, Selasa (11/6).

Peserta pertama Merupakan Calvin Verdonk. Penggawa NEC Nijmegen ini dipastikan bisa bermain karena proses naturalisasinya Sebelumnya rampung.

Peserta kedua yaitu Malik Risaldi. Bintang Madura United ini berpeluang diturunkan seiring kebutuhan STY Nanti akan Peserta depan yang klinis dalam memanfaatkan peluang di depan Penjaga gawang lawan.

2. Hasil Uji Coba Jelang Euro: Belanda Pesta Gol, Lewandowski Cidera

Belanda berhasil menang telak 4-0 atas Islandia dalam Duel uji coba yang berlangsung di Evangelos Manouchos, Yunani, Selasa (11/6) dini hari WIB.

Dalam Duel itu Belanda berhasil membuka keran gol pada menit ke-23 lewat Xavi Simons. Belanda Berhasil menutup Putaran pertama dengan keunggulan 1-0 atas Islandia.

Tiga gol tambahan kemudian bisa dicetak di Putaran kedua melalui Virgil van Dijk, Donyell Malen, dan Wout Weghorst.

3. Prediksi Line Up Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Trophy Dunia 2026

Tim nasional Indonesia Nanti akan melakoni Liga penentuan melawan Filipina pada matchday keenam Grup F Kualifikasi Trophy Dunia 2026, Selasa (11/6). Berikut prediksi line up Indonesia vs Filipina.

Tim nasional Indonesia Sebelumnya dipastikan tidak Nanti akan diperkuat Jordi Amat. Peserta Johor Darul Takzim itu Dianjurkan absen karena terkena kartu merah saat Indonesia kalah 0-2 dari Irak di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 6 Juni lalu.

Kabar baiknya Jay Idzes siap untuk bermain di Liga melawan Filipina. Hal yang sama Bahkan berlaku untuk Peserta naturalisasi anyar, Calvin Verdonk.

(jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 2 Peserta Tim nasional Indonesia Bisa Debut, Belanda Menang