Ragam Jenis GPS yang Bisa Deteksi Kendaraan Pribadi Hilang

Ragam Jenis GPS yang Bisa Deteksi Kendaraan Pribadi Hilang


Komponen global positioning system alias GPS menjadi perangkat pendukung untuk mendeteksi TempatĀ Kendaraan Pribadi saat Pada saat ini Bahkan sedang tidak bersama pemiliknya.

Alat ini bisa mendeteksi Tempat kendaraan di mana pun secara langsung, sehingga Membantu pemilik memantau Tempat kendaraan, terlebih saat Pada saat ini Bahkan sedang disewa atau dipinjam seseorang.

GPS biasanya kerap digunakan perusahaan rental kendaraan untuk meminimalisir kehilangan kendaraan, seperti yang dilakukan oleh bos rental Kendaraan Pribadi di Kabupaten Pati, Jateng yang tewas akibat diteriaki maling saat hendak mengambil mobilnya.

Seandainya kendaraan terpantau hilang, pemilik bisa melacak keberadaan lewat alat ini bahkan bisa mengatur posisi Kendaraan Pribadi menjadi mati sehingga tak bisa dioperasikan.

Masing-masing GPS memiliki harga yang berbeda-beda. Hal inilah yang menjadi dasar penentu perbedaan harga di pasaran.

Produk pelacak GPS ini dijual mulai dari Rp300 ribuan Sampai sekarang Rp2 jutaan tergantung produk dan fitur yang ditawarkan.

Perangkat ini nantinya disematkan di Tempat rahasia di dalam Kendaraan Pribadi, sehingga maling kesulitan mencabutnya Seandainya hendak mengambil Kendaraan Pribadi Anda.

Di GPS Bahkan tersedia kartu SIM yang fungsinya Supaya bisa bisa terhubung dengan pemilik lewat gawai. Artinya, setiap GPS Dianjurkan dibekali dengan paket data Supaya bisa bisa beroperasi.

Berikut ini beragam jenis GPS yang bisa disematkan dalam Kendaraan Pribadi untuk mendeteksi Tempat:

GPS Tracker Portable A10

Tracker Portable A10 dilengkapi baterai kapasitas yang besar Sampai sekarang 5.000 mAh.

Perangkat ini bisa Menyajikan informasi letak kendaraan lewat fitur aplikasi maupun SMS. Server nantinya Nanti akan mengirimkan kembali pesan yang Sebelumnya dilengkapi dengan link yang Nanti akan menghubungkan ke Google Maps.

Jenis GPS ini bisa digunakan untuk menyadap percakapan yang ada di dalam kendaraan.

Superspring

Ditambah lagi dengan ada model GPS bernama Superspring. Perangkat ini cukup populer di Indonesia karena kerap dipakai untuk Kendaraan Bermotor Roda Dua dan Kendaraan Pribadi.

Perangkat ini bisa melihat hasil rekaman Tempat 90 hari ke belakang dan bisa menandai Tempat yang tidak boleh dilewati atau dimasuki kendaraan yang terpasang GPS ini.

Kemudian lewat GPS ini bisa mendapatkan notifikasi via email atau telegram Seandainya kendaraan melewati titik yang Sebelumnya ditentukan.

Fox Logger

Fox Logger menjadi GPS yang kerap diandalkan oleh para pengguna otomotif. Pasalnya, merek ini terbilang jadi salah satu GPS yang akurat.

Fox Logger memungkinkan penggunanya untuk melihat data rekaman Sampai sekarang 100 hari ke belakang.

Data yang direkam pada GPS ini mencakup informasi parkir, durasi kendaraan yang diparkir pada suatu daerah.

Alat pendeteksi ini Bahkan bisa merekam Sampai sekarang 2 jam ke depan setelah mesin kendaraan dimatikan.

(can/fea)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Ragam Jenis GPS yang Bisa Deteksi Kendaraan Pribadi Hilang