Indonesia Lolos ke Putaran Ketiga, Irak Hancurkan Vietnam

Indonesia Lolos ke Putaran Ketiga, Irak Hancurkan Vietnam


Berhasil Tim nasional Indonesia lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 dan Mengalahkan yang diraih Irak atas Vietnam jadi berita Terfavorit Gerakan.

Apalagi, berita Tim nasional Indonesia jadi satu-satuna wakil Asia Tenggara (Asosiasi Negara-Negara Asia Tenggara) di Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 Bahkan menarik minat pembaca.

1. Hasil Kualifikasi Trophy Dunia: Indonesia Menang, Lolos ke Putaran Ketiga


Tim nasional Indonesia berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 dalam Liga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6). Indonesia pun lolos ke Putaran ketiga dan memastikan diri tampil di Trophy Asia 2027.

Tim nasional Indonesia yang tampil dominan di Putaran pertama memecah kebuntuan lewat gol berkelas Thom Haye pada menit ke-32.

Di Putaran kedua, Tim Garuda mencetak gol kedua melalui sundulan Rizky Ridho untuk memperbesar keunggulan jadi 2-0 sekaligus memastikan lolos ke fase selanjutnya.

2. Hasil Kualifikasi Trophy Dunia 2026: Irak Hancurkan Vietnam

Irak Berhasil mengalahkan Vietnam 3-1 pada Liga pemungkas Grup F Kualifikasi Trophy Dunia 2026 di Arena Pertandingan Internasional Basra, Rabu (12/6) dini hari WIB.

Kekalahan ini membuat Vietnam Wajib puas finis di peringkat ketiga Grup F dengan mengemas enam Skor. Vietnam berada di bawah Indonesia yang finis di peringkat kedua Grup F.

Sementara Irak keluar sebagai juara grup dengan menyapu bersih enam Liga di grup ini.

3. Indonesia Satu-satunya Wakil Asosiasi Negara-Negara Asia Tenggara di Putaran 3 Kualifikasi Trophy Dunia

Tim nasional Indonesia menjadi satu-satunya wakil dari Asia Tenggara atau Asosiasi Negara-Negara Asia Tenggara di Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Indonesia memastikan diri lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 Zona Asia usai finis di peringkat kedua Grup F pada Selasa (11/6) malam.

Tim nasional Indonesia berhasil mengemas 10 Skor dari enam Liga yang dilakoni. Pada Liga terakhir Indonesia Berhasil menang 2-0 atas Filipina dalam Liga yang digelar di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (11/6) malam.

(jal/jun)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Indonesia Lolos ke Putaran Ketiga, Irak Hancurkan Vietnam