Jadwal Siaran Langsung Opening Euro 2024: Jerman vs Skotlandia

Jadwal Siaran Langsung Opening Euro 2024: Jerman vs Skotlandia


Kesebelasan nasional Jerman Akan segera melakoni Liga pertama Putaran penyisihan grup Euro 2024 melawan Skotlandia. Berikut jadwal siaran langsung opening Euro 2024 Jerman vs Skotlandia.

Jerman Akan segera menjamu Skotlandia di Arena Allianz pada Sabtu (15/6) dini hari pukul 02.00 WIB. Liga ini Akan segera disiarkan langsung di RCTI . Ditambah lagi dengan Liga Jerman vs Skotlandia bisa bisa ditonton melalui live streaming di Vision+.

Pada Grup A Trophy Eropa 2024 berisi empat negara Dikenal sebagai, Jerman, Skotlandia, Hungaria, serta Swiss. Liga Jerman vs Skotlandia menjadi Liga opening Euro 2024.


Pada Trophy Eropa atau Euro 2020, Jerman menduduki peringkat kedua di Peringkat Grup F dengan perolehan empat Skor dari tiga Liga yang dijalani. Sementara Skotlandia menempati posisi terakhir di Peringkat Grup D dengan perolehan satu Skor dari tiga Liga.

Di Trophy Eropa 2020, langkah Jerman terhenti di Putaran 16 besar usai kalah 0-2 dari pada 29 Juni 2021.

Saat ini Bahkan, status tuan rumah ingin dimanfaatkan oleh Jerman untuk merebut juara Euro 2024. Kai Havertz Akan segera menjadi salah satu andalan Jerman di Trophy Eropa 2024 bersama 26 Peserta lainnya.

Manajer Jerman Julian Nagelsmann Sudah mengumumkan skuad Jerman yang dihuni 27 Peserta. Skuad ini dianggap merupakan tim Jerman terkuat dalam sepuluh tahun sejak mereka dinobatkan sebagai juara dunia.

Dikutip dari AFP, Manajer Jerman Julian Nagelsmann mengatakan pada Kamis (6/6) bahwa menginginkan Mendominasi pada Liga melawan Skotlandia.

“Anda lebih memilih untuk menang. Tetapi faktor Yang terpenting Merupakan saya ingin melihat tim yang ingin menang. Hari ini, kami menginginkan Mendominasi itu,” kata Nagelsmann.

Sementara itu Manajer Skotlandia Steve Clarke Bahkan mengatakan bahwa timnya Akan segera menciptakan sejarah dan bisa meraih Mendominasi.

“Skuad ini sangat Istimewa bagi saya dan Istimewa untuk negara mereka dan Hari Ini mereka memiliki peluang untuk menciptakan sedikit sejarah, jadi mari kita lihat apakah kami bisa melakukan itu,” kata Clarke.

“Kami memerlukan penampilan tingkat atas melawan tim-tim bagus. Kami Sangat dianjurkan bermain maksimal di tiga Liga grup,” Clarke menambahkan.

(rjr/rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Siaran Langsung Opening Euro 2024: Jerman vs Skotlandia