BB Sempat Nyaris 100 Kg, Ed Sheeran Berhasil Turun 32 Kg Pakai Tips Ini

BB Sempat Nyaris 100 Kg, Ed Sheeran Berhasil Turun 32 Kg Pakai Tips Ini

Jakarta

Ed Sheeran belum lama ini Buka-Bukaan soal ‘fase gemuk’ yang dialaminya beberapa tahun silam. Pelantun lagu ‘Shape of You’ itu mengaku dirinya pernah kecanduan makan chicken wings atau sayap ayam selama 1,5 tahun.

Dalam podcast Session 24, Ed mengatakan dirinya mengadopsi pola makan tersebut saat Pada saat ini Bahkan sedang berusaha diet tanpa karbohidrat. Awalnya, Ed mengira diet tanpa karbohidrat berarti masih boleh mengonsumsi sayap ayam.

“Saya berada dalam fase gemuk, di Amerika. Saya dulu berpikir tidak ada karbohidrat berarti tidak makan roti, tidak makan kentang goreng. Saya pun berpikir ‘Saya bisa makan sayap ayam’,” ujarnya dikutip dari The Sun, Kamis (13/6/2024).


“Saya pun hanya makan sayap ayam selama 1,5 tahun. Dan berat badan saya naik 25 kg,” sambungnya.

Sekalipun demikian pada 2020, Ed muncul dengan penampilan yang lebih langsing, dan Ia berhasil mempertahankannya selama empat tahun terakhir. Apa rahasianya?



ADVERTISEMENT

Rahasia Turun BB Ed Sheeran

Saat ditanya tentang rahasia dietnya, Ed mengaku tidak ada yang Berkelas. Vokalis berusia 33 tahun itu mengatakan dirinya Hari Ini rajin berolahraga di gym dan mengatur porsi makan.

“Saya orangnya gampang gemuk, dan apa yang jadi rahasia saya Merupakan rutin pergi ke gym dan mencoba mengatur porsi makan,” ucapnya.

Dalam interview terpisah, Ed Bahkan mengaku mengurangi makanan take away yang kerap Ia konsumsi.

“Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya merasa sehat. Saya menghentikan semua kebiasaan buruk yang ada di hidup saya. Saya berolahraga setiap hari. Saya dulu makan take away setiap hari, tapi Hari Ini saya tidak lagi makan take away setiap hari dan saya merasa baik,” ucapnya.

Ditambah lagi dengan, Ed Bahkan berhenti mengonsumsi minuman beralkohol. Hal itu Ia lakukan menjelang kelahiran anak pertamanya.

“Saya berhenti tiga bulan sebelum Lyra lahir karena saya bertekad untuk menjadi orang yang mengantarkan istri saya ke rumah sakit. Berat badan saya 98 kg pada puncaknya, dan Hari Ini saya 66,6 kg. Saya sangat besar, dan itu terlihat. Lingkar pinggang saya 36, Hari Ini turun menjadi 28,” tandasnya.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > BB Sempat Nyaris 100 Kg, Ed Sheeran Berhasil Turun 32 Kg Pakai Tips Ini