Bisnis  

Asuransi Mega-Maybank Perkuat Kerja Sama, Hadirkan Perlindungan Utuh

Asuransi Mega-Maybank Perkuat Kerja Sama, Hadirkan Perlindungan Utuh


PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank) dan PT Asuransi Umum Mega (AUM) meneken perjanjian kerja sama Bancassurance pada akhir Mei terkait dengan kolaborasi strategis kedua perseroan.

Perjanjian ini melibatkan produk Asuransi Semua Risiko Harta Benda dan Asuransi Kebakaran. Dalam rilis Asuransi Umum Mega, kerja sama ini bertujuan untuk Memanfaatkan kolaborasi antara kedua perusahaan untuk Menyajikan solusi perlindungan aset komprehensif kepada nasabah.

Penandatanganan ini dihadiri oleh perwakilan dari kedua belah pihak. PT Bank Maybank Indonesia Tbk diwakili oleh Golfina Kusmarningrum, selaku Head, Financial Institutions Group.


Sedangkan PT Asuransi Umum Mega diwakili oleh Tomy Ferdiansah, selaku direktur utama.

“Pentingnya sinergi antara perbankan dan asuransi dalam menghadirkan layanan yang lebih baik serta memenuhi kebutuhan perlindungan nasabah,” kata Tomy dalam rilisnya.

Golfina menyampaikan kerja sama ini merupakan langkah strategis. Ditambah lagi, kata Ia, Bahkan Memanfaatkan nilai tambah kepada nasabah Maybank dengan Menyajikan produk asuransi yang inovatif dan relevan.

Acara ini Bahkan diisi dengan penyerahan plakat sebagai simbolisasi kemitraan yang terjalin.

Dengan perjanjian ini, Maybank dan Asuransi UmumMega optimistis dapat Memanfaatkan pelayanan kepada nasabah melalui produk asuransi yang dapat dipercaya, serta terus Membantu pertumbuhan industri keuangan di Indonesia.

(asa)


[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Asuransi Mega-Maybank Perkuat Kerja Sama, Hadirkan Perlindungan Utuh