Persija Resmi Berpisah dengan Thomas Doll

Persija Resmi Berpisah dengan Thomas Doll


Persija Jakarta memastikan kerja sama dengan Manajer asal Jerman, Thomas Doll tidak Akan segera berlanjut pada musim depan.

Dalam pernyataan resmi Pasukan, Persija menyatakan Sebelumnya sepakat berpisah dengan Doll yang Sebelumnya dua musim terakhir menukangi tim ibu kota.

Bagi Persija, momen ini Tidak mungkin tidak sulit untuk dilalui. Sebab, banyak hal-hal positif yang terlahir berkat kinerja Thomas Doll.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada Thomas Doll yang Sebelumnya berjuang bersama Persija dalam dua musim terakhir. Semoga Thomas makin Berhasil di perjalanan karier berikutnya, begitu pun Persija,” kata Kepala Negara Persija, Mohamad Prapanca.

“Pada Pada saat ini kami tengah bergerak aktif dalam menyusun tim yang lebih baik lagi. Akan segera ada waktunya kami umumkan sosok pengganti Thomas Doll dan Olahragawan-Olahragawan baru yang Akan segera hadir,” katanya melanjutkan.

Kecakapan Manajer berusia 58 tahun itu dalam membentuk tim langsung terbukti di musim perdananya. Persija Berhasil mengakhiri jalan panjang Liga 1 2022/2023 dengan status runner up.

Macan Kemayoran berhasil meraih 20 Terdepan, enam hasil imbang, dan menelan delapan Kalah. Hebatnya, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan menjadi tim paling kukuh dalam menggalang Lini belakang, yaitu hanya kebobolan 27 gol.

Memasuki musim kedua, statistik angka Terdepan memang tak sebaik musim sebelumnya. Persija finis di posisi kedelapan dengan 12 Terdepan, 12 imbang, dan 10 kali kalah di bawah racikan Doll.

(jal/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Persija Resmi Berpisah dengan Thomas Doll