Link Live Streaming Jerman vs Skotlandia di Euro 2024

Link Live Streaming Jerman vs Skotlandia di Euro 2024


Jerman Berniat bersua Skotlandia di Liga pertama Putaran penyisihan grup A Euro 2024. Berikut link live streaming Jerman vs Skotlandia di Euro 2024.

Jerman Berniat menjamu Skotlandia di Allianz Arena, Sabtu (15/6) dini hari pukul 02.00 WIB. Duel pembuka di Euro 2024 ini Berniat disiarkan di stasiun televisi swasta RCTI. Terlebih lagi, ditayangkan Bahkan secara langsung di Vision+.

Pada Grup A Euro 2024 berisi empat negara, Disebut juga Jerman, Skotlandia, Hungaria, dan Swiss.


Jerman berhasil mengalahkan Skotlandia dalam tiga pertemuan terakhir. Die Mannschaft diunggulkan pada Liga pertama Euro 2024 ini karena bertanding di Markas sendiri dan memiliki kualitas Olahragawan yang menunjang.

Sekalipun, Skotlandia datang ke Euro 2024 bukan sekadar ingin jadi penggembira. The Tartan Army mempunyai modal dua Liga tanpa Kekalahannya atas Finlandia dan Gibraltar.

Manajer Skotlandia, Steve Clarke Kepercayaan Diri bisa mengalahkan tim-tim favorit di Putaran penyisihan grup. Ia berpesan Supaya bisa anak asuhnya tidak gentar melawan tim manapun.

“Kami tahu ini bakal jadi Liga besar, tapi bagi kami ini Merupakan Liga pembuka dari grup yang berisikan empat tim. Salah satu mantra yang saya percaya Merupakan hormati setiap tim, Jangan ragu siapapun,” ujar Clarke.

“Mereka tim bagus. Saya rasa orang-orang ingin sedikit meremehkan mereka. Ketika undian dibuat, saya mengira bakal jadi Liga yang alot dan Sampai Di waktu ini Bahkan tetap seperti itu,” kata Clarke menambahkan.

Arena Allianz, Munich/ Sabtu, 15 Juni 2024/ Pukul 02.00 WIB/ RCTI/ Vision+

(rjr/jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Link Live Streaming Jerman vs Skotlandia di Euro 2024