Portugal Pantas Juara Euro 2024

Portugal Pantas Juara Euro 2024


Cristiano Ronaldo menilai Tim nasional Portugal Sekarang Bahkan layak menjuarai Euro 2024 di Jerman karena memiliki Peserta-Peserta top.

Bursa juara Euro 2024 sejauh ini melibatkan Inggris dan Prancis sebagai tim kuat yang dianggap bisa kampiun Kejuaraan empat tahunan tersebut.

Akan segera tetapi Ronaldo menganggap Portugal Bahkan pantas kembali angkat Trophy. CR7 menyebut Portugal Sekarang Bahkan merupakan ‘generasi Emas’ yang dihuni Sebanyaknya Peserta top.


Ruben Dias dan Bernardo Silva merupakan andalan Manchester City, ada Bahkan Bruno Fernandes dari Manchester United.

Belum cukup sampai di situ, tim berjulukan Selecao das Quinas ini Bahkan memiliki Peserta muda berbakat seperti Joao Neves.

“Saya yakin generasi ini layak memenangkan Kejuaraan sebesar ini. Semifinal? Saya harap kita bisa melangkah lebih jauh,” ujar Ronaldo dikutip dari Sportbible.

“Kami Sangat dianjurkan melangkah selangkah demi selangkah, hidup pada Sekarang Bahkan, bersikap Damai, bekerja sebaik yang kami lakukan Sampai saat ini Sekarang Bahkan, percaya bahwa hal itu Kemungkinan. Kami tahu ini Merupakan Kejuaraan yang singkat, Meskipun demikian tim Pernah berlangsung siap.”

Trophy Eropa 2024 ini Akan segera jadi Euro keenam Ronaldo. Kapten Al Nassr itu bisa menambah satu gelar Trophy Eropa setelah juara pada 2016.

“Saya menikmati sepak bola, Catatan Unggul Merupakan konsekuensi, bukan tujuan, itu muncul secara alami,” tutur Ronaldo.

“Ini Euro keenam saya, ini tentang menikmatinya dengan Tips Unggul, bermain bagus dan memastikan tim bisa menang,” kata Ronaldo melanjutkan.

(sry)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Portugal Pantas Juara Euro 2024