Jadwal Siaran Langsung Spanyol vs Kroasia di Euro 2024

Jadwal Siaran Langsung Spanyol vs Kroasia di Euro 2024


Spanyol Akan segera melakoni Liga pertama di grup B Euro 2024 melawan Kroasia. Berikut jadwal siaran langsung Spanyol vs Kroasia.

Spanyol bersua Kroasia di Olympiastadion Berlin, Jerman pada Sabtu (15/6) pukul 23.00 WIB. Liga ini Akan segera disiarkan di stasiun televisi RCTI dan ditayangkan secara langsung di Vision+ pada waktu yang sama.

Liga Spanyol vs Kroasia merupakan Liga pertama di Grup A dan segrup dengan Italia serta Albania.


Duel ini Diprediksi Akan segera sengit karena sebelumnya pada Euro 2020, Spanyol dan Kroasia pernah bertemu di Putaran 16 besar. Liga tersebut berakhir dengan Spanyol memetik Mendominasi 5-3 atas Kroasia lewat perpanjangan waktu.

Mendominasi Spanyol atas Kroasia membawa La Furia Roja melaju ke Putaran semifinal bertemu Italia. Langkah Spanyol terhenti di semifinal usai kalah Tendangan penalti 2-4 di Arena Pertandingan Wembley, Inggris, 6 Juli lalu.

Liga Spanyol vs Kroasia menjadi peluang bagi Spanyol karena selanjutnya La Furia Roja Akan segera menjalani Liga bertemu Italia yang merupakan juara bertahan Euro2020. Spanyol Akan segera bertemu Italia pada Jumat (21/6) pada dini hari pukul 02.00 WIB di Arena Pertandingan Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman.

Spanyol Sebelumnya menjalankan dua Liga pemanasan jelang Euro2024 pada awal Juni ini. Spanyol menang 5-0 atas Andorra dan 5-1 atas Irlandia Utara.

Sementara itu, Kroasia bersiap menatap Duel pertama dengan modal bagus karena barus saja mengalahkan Portugal dengan skor 2-1, 8 Juni lalu.

Jadwal Siaran Langsung Spanyol vs Kroasia di Euro 2024

Spanyol vs Kroasia
Venue: Olympiastadion Berlin, Jerman
Tanggal: Sabtu, 15 Juni 2024
Kickoff: 23.00 WIB

(rjr/jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Siaran Langsung Spanyol vs Kroasia di Euro 2024