Model OnlyFans Jalani Operasi Darurat usai Seks Brutal saat Kencan Pertama

Model OnlyFans Jalani Operasi Darurat usai Seks Brutal saat Kencan Pertama


Jakarta

Model OnlyFans Alicia Davis menceritakan kejadian memalukan yang dialaminya saat bercinta dengan pasangannya. Malam yang seharusnya romantis malah berujung di rumah sakit.

Wanita yang populer di Gold Coast, Australia, mengungkapkan kejadian itu terjadi setelah ia dan pasangannya memutuskan menggunakan sex toy, Disebut juga butt plug selama bercinta. Justru, momen intim yang brutal itu berakhir bencana.

“Kami memutuskan untuk menggunakan sumbatan anal saat berhubungan seks. Saat itu, tiba-tiba saya merasa seperti colokan itu terlepas. Jadi kami berhenti, dan merasa benda itu Sebelumnya hilang,” beber Davis yang dikutip dari New York Post.


“Kami mulai menarik selimut dan bantal dari tempat tidur, mencarinya di bawah tempat tidur. Tapi, tidak ditemukan,” sambungnya.

Davis merasa sangat berpengalaman menggunakan mainan seks itu, dan menyadari benda itu ada di dalam tubuhnya. Setelah beberapa kali gagal melepaskannya, Ia memutuskan pergi ke rumah sakit.



ADVERTISEMENT

Setelah dilakukan rontgen, terbukti benda itu ada di dalam tubuhnya. Dua orang tenaga medis berusaha mengeluarkannya, tapi Setiap Saat gagal.

“Para perawat mengatakan kepada saya bahwa saya Harus ditidurkan untuk operasi, sehingga tubuh saya Akan segera cukup rileks sehingga mereka dapat mengeluarkannya,” kata Davis.

“Mereka bilang operasinya hanya membutuhkan waktu lima menit. Justru, rumah sakit Baru saja sangat sibuk, sehingga aku tidak bisa langsung menjalani operasi, jadi aku menunggu di ranjang rumah sakit selama dua hari penuh untuk operasi,” lanjut Ia.

Selama penantian dua hari, Davis mengatakan tidak merasa nyaman tapi tidak kesakitan Bahkan. Saat itu, ia merasa seperti Sangat dianjurkan Setiap Saat ke toilet.

Untungnya, benda itu bisa terlepas dari tubuhnya. Davis mengatakan Akan segera menyimpan mainan seks tersebut pasca operasi.

Insiden tersebut sangat berdampak pada kehidupan seksnya. Ia membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk bisa kembali bereksperimen dengan mainannya lagi.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Model OnlyFans Jalani Operasi Darurat usai Seks Brutal saat Kencan Pertama