Pro Kontra Netizen usai Hubner Sindir kandidat Olahragawan Naturalisasi Baru

Pro Kontra Netizen usai Hubner Sindir kandidat Olahragawan Naturalisasi Baru


Unggahan cerita Justin Hubner di media sosial Instagram soal Kesebelasan nasional Indonesia makin diminati banyak Olahragawan keturunan jadi pro dan kontra.

Hubner mengunggah sebuah tulisan dalam Instagram Story eksklusif pada Jumat (14/6). Yang memantik persoalan, tulisan itu bernada sindiran kepada pihak tertentu.

“Sebelumnya tidak ada satupun orang yang Ingin bermain untuk Indonesia, dan Hari Ini mereka melihat kami bermain bagus dan mereka ingin bergabung. Orang-orang lucu,” tulis Hubner.


Tangkapan layar dari unggahan Hubner ini lantas disebar di media sosial. Ada akun individu yang membagikan hal tersebut, ada Bahkan akun-akun obrolan sepak bola.

Dari unggahan ini, nama Hubner sama populer di media social X. Beragam komentar muncul atas tindakan Olahragawan berposisi bek yang berkiprah di Jepang Bersama Cerezo Osaka tersebut.

Banyak netizen atau warganet ikut mengomentari unggahan tersebut. Tidak hanya yang serius, yang iseng, lucu-lucuan, Sampai sekarang marah-marah bersatu jadi satu berpendapat.

“Sekalipun demikian pake Bahasa Inggris, tapi Kearifan Lokal nyindir kayak gini emang Indonesia banget loh. Ada tuh orang kemaren ga Ingin main Hari Ini malah ngemis-ngemis minta ikut.”

“Gua hanya kepo [ingin tahu banget] bagaimana reaksi teman-temannya yang di luar negeri lihat postingan gini. Kalau di Indonesia mah Pernah berlangsung ga kaget.” Tulis netizen lainnya.

Ada pula yang menilai Hubner tidak siap bersaing dengan Olahragawan yang bakal didatangkan. Pasalnya beredar nama-nama Olahragawan keturunan yang Berniat dinaturalisasi punya kualitas mumpuni.

“Kemungkinan nyindir karena takut bersaing. Andai yang kemarin gak Ingin Hari Ini Ingin dan dipanggil bisa ambil posisi Ia. Yang kemarin bilang gak Ingin kualitas di atas Ia sepertinya.”

(abs/jun)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pro Kontra Netizen usai Hubner Sindir kandidat Olahragawan Naturalisasi Baru