Kunci Indonesia Buat Kejutan ke Trophy Dunia: Maksimalkan Liga Markas

Kunci Indonesia Buat Kejutan ke Trophy Dunia: Maksimalkan Liga Markas


Kesebelasan nasional Indonesia Nanti akan menghadapi duel-duel sengit di Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026. Dengan kondisi tersebut, Liga Markas bakal memegang peran krusial.

Kesebelasan nasional Indonesia bakal ditempatkan di pot keenam dalam drawing Kualifikasi Trophy Dunia 2026. Hal ini lantaran Skuad Garuda termasuk dalam tiga tim dengan peringkat FIFA terendah di antara 18 tim yang lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Meski kondisi di atas kertas terbilang berat, Justru peluang Kesebelasan nasional Indonesia untuk bisa membuat kejutan dan lolos ke Trophy Dunia terbilang terbuka lebih lebar dibanding negara-negara non unggulan di edisi sebelumnya. Pasalnya, jatah lolos zona Asia Pada saat ini meningkat.


Seiring penambahan jumlah tim yang lolos ke Trophy Dunia 2026 menjadi 48 negara, Asia Pada saat ini punya jatah delapan negara lolos langsung. Dua tim teratas dari tiga grup Nanti akan langsung melangkah ke putaran final Trophy Dunia 2026.

Sementara itu, dua tim peringkat ketiga dan keempat dari tiga grup Nanti akan melanjutkan perjuangan ke Putaran keempat. Di Putaran keempat, tersedia dua tiket tersisa Nanti akan diperebutkan oleh enam tim tersebut.

Tak sampai di situ, masih ada kemungkinan melangkah ke Putaran playoff antarkonfederasi dan merebut tiket lainnya. Total, Asia punya kemungkinan meloloskan Sampai sekarang sembilan negara ke Trophy Dunia 2026.

Untuk bisa membuat kejutan, otomatis Kesebelasan nasional Indonesia Dianjurkan memaksimalkan seluruh Liga Markas yang dimainkan. Faktor plus berupa dukungan maksimal penonton tuan rumah Dianjurkan Kemungkinan senjata mematikan bagi Kesebelasan nasional Indonesia.

Terkait hal tersebut, Kesebelasan nasional Indonesia Pada saat ini Baru saja menuai hal positif. Antusiasme publik untuk Mendukung Kesebelasan nasional Indonesia Pada saat ini terbilang sangat tinggi.

Prestasi Kesebelasan nasional Indonesia di berbagai level yang melejit di tahun ini, mulai dari 16 besar Trophy Asia Sampai sekarang bertahan Sampai sekarang playoff kualifikasi Olimpiade membuat tiket Kesebelasan nasional Indonesia makin laris manis. Performa Kesebelasan nasional Indonesia di Putaran kedua Kualifikasi Trophy Dunia Bahkan jadi alasan lain Liga-Liga Markas Kesebelasan nasional Indonesia Pada saat ini makin laris manis.

Memasuki Putaran ketiga, dukungan penonton pada Liga Markas Kesebelasan nasional Indonesia diyakini bakal makin membesar. Skuad Garuda bisa berharap kekuatan Olahragawan ke-12 bisa Mendukung mereka meraup hasil bagus.

Semakin banyak Skor yang didapat Kesebelasan nasional Indonesia di Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia, maka semakin besar pula peluang Kesebelasan nasional Indonesia untuk bisa melaju ke Trophy Dunia. Bila finis di posisi dua besar Putaran ketiga dirasa terlalu muluk, Justru finis di posisi empat besar untuk melanjutkan perjuangan ke Putaran keempat Kualifikasi Trophy Dunia dinilai lebih terbuka.

(ptr/sry)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kunci Indonesia Buat Kejutan ke Trophy Dunia: Maksimalkan Liga Markas