Netizen Bagikan Video di Pati Banyak Kendaraan Bodong

Netizen Bagikan Video di Pati Banyak Kendaraan Bodong


Netizen membagikan video yang mengungkap Sebanyaknya kendaraan di Kabupaten, Pati, Jateng banyak yang bodong alias tak berpelat nomor polisi.

Video berdurasi 33 detik itu bersumber dari foto Google Street View di Jalan Sukolilo, Pati, Jateng. Setidaknya Kendaraan Bermotor Roda Dua jenis matic seperti Honda Beat dan Yamaha Mio tak disertai pelat.

“Jadi ngetop nih Sukolilo, viral di media sosial Sebanyaknya tangkap layar Street View Google Map. Terlihat banyak Kendaraan Bermotor Roda Dua dan Kendaraan Pribadi tanpa plat nomor di jalanan,” kata akun UncDeep.

Layanan Google Street View Merupakan fitur di Google Maps yang memungkinkan pengguna melihat pemandangan jalan 360 derajat dari suatu tempat atau negara secara virtual.

Sekalipun fitur tersebut secara otomatis menyematkan blur pada pelat nomor kendaraan dan wajah manusia yang tertangkap kamera.

“Kami Pernah berlangsung mengembangkan teknologi pemburaman wajah dan pelat inovatif, yang didesain untuk memburamkan wajah dan pelat nomor yang teridentifikasi pada gambar yang dikontribusikan Google di Street View,” bunyi keterangan di Kebijakan Privasi Google.

Kabupaten Pati belakangan viral di media sosial karena aksi peneriakan maling yang berujung tewasnya pemilik rental Kendaraan Pribadi berinisial BH asal Jakarta.

BH dikeroyok Sampai sekarang tewas oleh Sebanyaknya orang di Sukolilo, Pati, Jateng pada Kamis (6/6). Peristiwa bermula saat ia dan tiga rekannya Dengan kata lain SH (28), KB (54) serta AS (37) mencari Kendaraan Pribadi rental yang hilang.

Dari penelusuran alat global positioning system (GPS) yang mereka lakukan, Kendaraan Pribadi itu terdeteksi ada di wilayah Sukolilo, Pati.

BH dan tiga rekannya berangkat ke Tempat untuk mencari keberadaan Kendaraan Pribadi tersebut. Mereka hendak mengambil Kendaraan Pribadi dengan kunci cadangan, Sekalipun warga yang melintas dan melihatnya meneriaki maling.

Warga lalu berteriak Sampai sekarang masa berdatangan. Akibatnya keempat orang itu diamuk massa Sampai sekarang Putaran belur. Terlebih lagi, Kendaraan Pribadi yang dikendarai keempatnya dari Jakarta ke Pati, Bahkan habis dibakar massa.

(can/mik)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Netizen Bagikan Video di Pati Banyak Kendaraan Bodong