5 Fakta Jelang Serbia vs Inggris di Euro 2024

5 Fakta Jelang Serbia vs Inggris di Euro 2024


Inggris Akan segera meladeni tantangan Serbia pada Liga perdana Grup C Euro 2024 di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Minggu (16/6). Berikut lima fakta jelang Serbia vs Inggris.

Tim asuhan Gareth Southgate datang dengan status sebagai tim kandidat juara di Euro 2024. Predikat itu disematkan karena materi Peserta bertabur bintang di lini serang skuad Inggris Pada Di waktu ini.

Inggris punya Phil Foden, Bukayo Saka, Jude Bellingham, Sampai saat ini Harry Kane. Cole Palmer yang tampil Istimewa bersama Chelsea Bahkan punya kualitas untuk Menyajikan perbedaan saat nantinya dipercaya untuk bermain.


Hanya saja, Inggris pantang Kepercayaan Diri berlebih karena Serbia bukan tim yang Akan segera mudah dipecundangi begitu saja. Mereka punya Peserta-Peserta yang Bahkan bisa menentukan hasil Duel.

Berikut lima fakta jelang Liga Serbia vs Inggris di Euro 2024 seperti dilansir dari Opta:

1. Harry Kane menatap penampilan ke-23 di Kejuaraan besar dan memainkan Duel ke-12 di pentas Euro.

2. Penjaga gawang Jordan Pickford hanya berjarak satu Duel dengan Catatan Unggul clean sheet Peserta legendaris Peter Shilton yang membukukan 10 clean sheet di Kejuaraan besar.

3. Inggris Sebelumnya memainkan 38 Duel di pentas Euro. Ini merupakan jumlah terbanyak bagi sebuah tim yang belum meraih gelar juara.

4. The Three Lions berhasil mengalahkan Kroasia 1-0 pada Liga pembuka di Euro 2020. Ini jadi anomali karena sebelumnya dalam sembilan Duel tidak meraih Menang dengan lima imbang dan empat kali kalah.

5. Lima dari 15 gol yang dicetak Serbia di Putaran kualifikasi tercipta melalui sundulan. Serbia jadi tim kontestan Euro 2024 dengan persentase gol sundulan tertinggi.

(jal/rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 5 Fakta Jelang Serbia vs Inggris di Euro 2024