Jadwal Siaran Langsung Rumania vs Ukraina di Euro 2024

Jadwal Siaran Langsung Rumania vs Ukraina di Euro 2024


Rumania dan Ukraina Berniat bertemu pada matchday pertama Grup E Euro 2024, Senin (17/6). Berikut jadwal siaran langsung Rumania vs Ukraina.

Rumania dan Ukraina berada di grup yang relatif seimbang. Di luar Belgia yang jadi tim favorit di grup ini, Rumania, Ukraina, dan Slovakia sama-sama punya kans lolos ke Putaran 16 besar yang sama besar.

Oleh karena itu, Rumania dan Ukraina Sangat dianjurkan memaksimalkan peluang di Liga perdana. Hasil positif Berniat memudahkan untuk sisa perjalanan di fase grup.


Duel Rumania vs Ukraina Berniat berlangsung di Allianz Arena, Munich, Senin (17/6) pukul 20.00 WIB. Liga ini Berniat disiarkan langsung stasiun televisi RCTI.

Pertemuan ini Berniat jadi yang pertama buat Rumania dan Ukraina di Liga kompetitif. Sejauh ini, kedua tim baru bertemu sebatas Liga uji coba.

Ukraina memiliki Sebanyaknya Peserta yang bisa diandalkan untuk mengalahkan Rumania. Di lini depan terdapat nama Artem Dovbyk yang tampil tajam bersama Kelompok Spanyol, Girona.

Selain Dobvyk terdapat nama Oleksandr Zinchenko da Mykhaylo Mudryk yang bisa menjadi kekuatan saat menyerang.

Sementara Rumania bukan tim yang mengandalkan Peserta bintang. Sekalipun begitu, kolektivitas tim asuhan Edward Lordanescu yang justru jadi senjata mereka lolos kualifikasi Euro 2024 dengan status sebagai juara grup.

Jadwal Siaran Rumania vs Ukraina di Euro 2024

Rumania vs Ukraina/ Euro 2024/ Allianz Arena, Munich/ Senin (17/6) pukul 20.00 WIB/ RCTI.

(jal/ptr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Siaran Langsung Rumania vs Ukraina di Euro 2024