Inggris Menang Tipis atas Serbia, Rashford dan Grealish Dibawa-bawa

Inggris Menang Tipis atas Serbia, Rashford dan Grealish Dibawa-bawa


Tim nasional Inggris hanya mampu meraih Kemenangannya tipis 1-0 atas Serbia pada Liga perdana Euro 2024. Nama Marcus Rashford dan Jack Grealish ikut dibawa-bawa netizen.

Keputusan Manajer Inggris Gareth Southgate untuk mencoret Rashford dan Grealish di Euro 2024 sempat mengundang kritik tajam. Penolakan itu berlanjut usai Inggris hanya mampu menang susah payah atas Serbia.

Netizen menilai skuad Inggris bakal lebih komplet Bila Rashford dan Grealish dilibatkan. Itu merujuk permainan mereka yang kurang garang saat menghadapi Serbia.


The Three Lions hanya mampu menang 1-0 lewat gol tunggal Jude Bellingham memanfaatkan umpan silang Bukayo Saka. Sebagian netizen bereaksi negatif karena tim idola mereka hanya mampu menang 1-0.

“Southgate tidak memanggil Jack Grealish dan Marcus Rashford sekaligus tidak memainkan Antony Gordon di posisi sayap kiri, sungguh gila.”

“Anda memerlukan Olahragawan bagus yang bermain di posisi pilihannya sebelum Anda dapat memenangkan trofi. Inggris tidak Berniat memenangkan gelar apa pun,” tulis akun @mcfc_bones.

Fan Inggris lainnya Bahkan mengkritik keputusan Southgate merujuk hasil tak memuaskan di Liga perdana.

[Gambas:Twitter]

“Orang Kemungkinan mengira saya gila, tapi Southgate lebih memilih memanggil Bowen daripada Sancho, Rashford, dan Grealish?” ujar netizen lainnya.

“Tak bisa bohong, memilih Bowen dan Gordon ketimbang Rashford, Grealish, dan Sterling Merupakan sebuah kegilaan,” timpal warganet lainnya.

[Gambas:Twitter]

Para fan Inggris kecewa kepada Southgate yang memilih untuk membawa Striker West HAM Jarrod Bowen dan Olahragawan Newcastle Anthony Gordon. Di satu sisi Inggris masih memiliki sederet Olahragawan bintang yang tak dibawa seperti Rashford, Jack Grealish, Sampai sekarang Raheem Sterling.

Kendati begitu, Southgate masih punya kesempatan untuk membuktikan keputusan yang diambil Merupakan solusi tepat andai bisa memperbaiki performa mereka pada Liga selanjutnya di Grup C.

Jude Bellingham dkk selanjutnya Berniat menghadapi Denmark dan Slovenia untuk mengunci tiket lolos ke fase knock out Euro 2024. 

(jun)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Inggris Menang Tipis atas Serbia, Rashford dan Grealish Dibawa-bawa