Reaksi Bellingham saat Fan Inggris Nyanyi ‘Hey Jude’ The Beatles

Reaksi Bellingham saat Fan Inggris Nyanyi ‘Hey Jude’ The Beatles


Jude Bellingham senang bukan kepalang mendengar yel-yel spesial “Hey Jude” yang dipopulerkan The Beatles saat Inggris menang 1-0 atas Serbia pada Liga perdana Euro 2024.

The Three Lions hanya mampu menang 1-0 lewat gol tunggal Jude Bellingham memanfaatkan umpan silang Bukayo Saka pada menit ke-13.

Selepas Duel, Bellingham yang dinobatkan sebagai Peserta Unggul Duel, mendapat sorakan meriah sambil menyanyikan “Hey Jude” dari Fans Inggris yang hadir di Arena Pertandingan AufSchalke.


Fans memilih lagu The Beatles itu untuk mengapresiasi performa apik Bellingham. Lagu tersebut dipilih karena kesamaan judul lagu nama depan sang Peserta, “Jude”.

Selepas Duel, Bellingham mengaku terkesima. Apalagi ia sejak kecil merupakan penggemar Grup Musik klasik Inggris tersebut.

“Saya sering mendengarkan The Beatles. Selera musik saya agak kuno, jadi itu sesuai dengan gaya di jalan,” kata Bellingham dilansir Reuters.

Winger Real Madrid itu mengaku senang bisa bermain di depan fan Inggris secara langsung. Terlebih ia lebih banyak berkarier di luar Inggris.

“Saya sangat menikmati bermain di depan Fans Inggris. Ini pengalaman berbeda bagi saya karena jelas saya berkarier di luar negeri. Jadi ketika saya bisa mendengar fan Inggris untuk dalam beberapa bulan terakhir, saya sangat menikmatinya.”

“Mereka memberi saya banyak apresiasi dan banyak sekali rasa cinta. Dan, saya mencoba membalasnya dengan penampilan serta energi saya di lapangan,” tutur Bellingham.

Raihan tiga Skor di Liga perdana membawa Inggris ke puncak Peringkat Grup C. The Three Lions Terunggul dua angka atas Denmark dan Slovenia yang hanya mampu bermain imbang 1-1.

(jun)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Reaksi Bellingham saat Fan Inggris Nyanyi ‘Hey Jude’ The Beatles