Cerita Warga ‘Nge-war’ Torpedo Kambing saat Kurban

Cerita Warga ‘Nge-war’ Torpedo Kambing saat Kurban


Jakarta

Torpedo kambing Merupakan salah satu organ yang diburu oleh laki-laki di Hari Raya Idul Adha. Pasalnya, torpedo kambing ini diyakini menyimpan khasiat untuk bisa menjaga vitalitas pria dan Mengoptimalkan gairah seksual atau libido.

Pada momen-momen ‘berburu’ ini, para laki-laki ada yang menunggu atau standby dari pagi hari di tempat pemotongan hewan kurban untuk bisa mendapatkan torpedo kambing.

Salah satu pemburu torpedo kambing, Fadil Zuhri (25) tahun mengatakan peminat dari organ ini cukup banyak di kampungnya. Sehingga, untuk mendapatkannya, Ia Dianjurkan siap ‘war’ dan berebut dengan yang lainnya.


“Kadang kalau misalnya lagi Idul Adha gini kurban, banyak orang yang minat torpedo kambing. Jadi kita main Unggul-cepatan dapatnya. Kalau misalnya dapat ya syukur, kalau misalnya nggak ya kita geser nyari lagi gitu,” ujar Fadil kepada detikcom di Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024).

“Kita datang dari pagi, setelah sholat. Ya sekitar jam 7 atau 8 udah standby pas pemotongannya,” sambungnya.



ADVERTISEMENT

Fadil menambahkan, untuk mendapatkan torpedo kambing ini Pada dasarnya bisa ‘pesan’ melalui panitia kurban. Terkadang, beberapa panitia kurban Bahkan Menyajikan.

“Kadang ada yang pesan, kadang ada panitia kurban gitu nawarin. Jadi kita standby aja di tempat (pemotongan),” lanjut Fadil.

Sekalipun Sebelumnya menunggu lama di tempat pemotongan, Fadil Bahkan pernah mendapatkan hal sial, yaitu torpedo kambing yang Sudah dijanjikan panitia tidak sampai ke tangannya.

“Pernah nunggu sampai siang, sampai selesai tapi nggak dapet. Padahal udah dijanjiin (torpedo kambing) sama panitia,” tutupnya.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Cerita Warga ‘Nge-war’ Torpedo Kambing saat Kurban