Mayapada Hospital Beri Dukungan Edukasi & Kebugaran di Joyfest BMW Astra

Mayapada Hospital Beri Dukungan Edukasi & Kebugaran di Joyfest BMW Astra


Jakarta

Mayapada Hospital hadir di ajang Joyfest BMW Astra Driving Experience 2024. Dalam ajang tersebut, Mayapada Hospital mengampanyekan pentingnya Kebugaran dan keselamatan berkendara.

“Pertama kita antusias banget Mayapada Hospital Group bisa Mendukung dengan maksimal acara BMW Astra Driving Experience 2024 ini,” kata Corporate Communication Manager, Lucia Retno Astrini di acara BMW Astra Driving Experience 2024, Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (18/5/2024).

Mayapada Healthcare Group Menyajikan dukungan dengan melakukan pemeriksaan kepada para pembalap di acara itu. Pemeriksaan pun dilakukan sebelum dan sesudah acara berlangsung.


“Kita menyiapkan fisik para BMW Team Astra dari pre event sampai nanti setelah acara Joyfest selesai,” ungkapnya.

Pemeriksaan yang dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku seperti pengecekan reflek pengemudi, paparan dari suara bising kendaraan, dan lainnya.



ADVERTISEMENT

“Pemeriksaan yang kita lakukan Tidak mungkin tidak berkaitan dan Sebelumnya sesuai standar pemeriksaan, misalnya kalau para racer itu butuh dicek gerak reflek gimana, audio metrinya gimana, karenakan ada paparan suara bising, dan lain-lainnya,” jelasnya.

Mayapada Hospital turut Menyajikan medical check up gratis bagi para pengunjung yang hadir di acara tersebut. Tes Kebugaran yang dihadirkan berupa tes kolesterol, tensi, dan kadar gula darah.

Tak hanya itu, Mayapada Hospital Bahkan turut menghadirkan Sebanyaknya fasilitas Kebugaran untuk menunjang acara tersebut seperti ambulans, perlengkapan medis, Resep-obatan, dokter, dan Skuad paramedis.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya turut Menyajikan edukasi pentingnya Keselamatan Berkendara kepada para peserta yang materinya diisi oleh Dokter Spesialis Ortopedi Konsultan Tulang Belakang Mayapada Hospital dr. Starifulkani Arif, Sp.OT (K) Spine.

“Jadi para customer yang ingin driver experience itu Akan segera diberikan edukasi tentang safety and Healthy driving, kita Mendukung dengan memberi edukasi healthy driving jadi dari sisi medisnya seperti apa sih, bahkan materi yang disampaikan dari Ia menjelaskan enggak hanya untuk driving experience hari ini, tetapi ketika kita sehari-hari berkendara itu Jelas Akan segera sangat bermanfaat, harapannya seperti itu,” ungkap Lucia.

Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo menyambut baik dukungan yang diberikan Mayapada Hospital di acara BMW Astra Driving Experience 2024. Menurutnya, dukungan tersebut sejalan dengan upaya untuk mewujudkan Trik berkendara yang Terjamin dan nyaman yang ditunjang dari berbagai faktor.

“Kemarin teman-teman panitia berpikir bahwa selain Kendaraan Pribadi, orang-orangnya Bahkan Sangat dianjurkan sehat. Kalau mobilnya bagus dalam kondisi prima tapi orang yang mengendarai tidak sehat ya sama saja. Driving experience-nya enggak dapat,” kata Teguh.

Foto: Mayapada Hospital

Ia pun turut memuji kehadiran medical check up yang bisa dimanfaatkan oleh para peserta sekaligus pengunjung.

“Mayapada Hospital tidak hanya mengedukasi tapi Bahkan proaktif menghadirkan spot medical check up bagi peserta. Total ada 205 peserta dari semua peserta ada yang mengikuti driving experience, taxi ride, Sampai saat ini Joykhana,” jelasnya.

Ia berharap kerja sama antara dengan Mayapada Hospital bisa terus berlangsung sehingga keselamatan berkendara bisa terus dikampanyekan secara massif.

“Untuk itu kami berterima kasih kepada Mayapada Hospital sebagai official partner Joyfest tahun ini. Kami berharap kerja sama terus terjalin di masa-masa mendatang. Kehadiran Mayapada Hospital turut mengedukasi masyarakat bagaimana duduk yang ergonomis saat mengemudi kendaraan Supaya bisa terhindar dari risiko Cidera,” tutupnya.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Mayapada Hospital Beri Dukungan Edukasi & Kebugaran di Joyfest BMW Astra