Arti Selebrasi Gol Fantastis Jude Bellingham di Serbia vs Inggris

Arti Selebrasi Gol Fantastis Jude Bellingham di Serbia vs Inggris


Jude Bellingham melakukan selebrasi Fantastis pada Liga perdana Grup C Euro 2024 antara Serbia vs Inggris, Senin (17/6) dini hari WIB. Lantas, apa artinya?

Bellingham jadi pahlawan Mengalahkan Inggris lewat sundulan keras di kotak Tendangan penalti memanfaatkan umpan silang Bukayo Saka yang membuat Arena Pertandingan Arena AufSchalke bergemuruh.

Selepas mencetak gol, Bellingham melakukan selebrasi Fantastis bersama kompatriotnya Trent Alexander-Arnold. Keduanya berlutut saling berhadapan, menyandarkan siku kanan di paha dan menutupi wajah dengan tangan kanan.


Perayaan gol Bellingham bersama Alexander-Arnold jadi perbincangan. Peserta Real Madrid itu pun Menyajikan penjelasan seusai Liga.

Selebrasi itu ternyata terinspirasi dari permainan kartu yang dimainkan para Peserta dan staf Kesebelasan nasional Inggris di sela-sela kesibukan mereka.

“Saat kami memainkan ‘Wolf Crew’, salah satu staf memasang wajahnya seperti itu ketika bingung,” kata Bellingham dikutip Athletic.

[Gambas:Twitter]

“Ini merupakan selebrasi bagi staf di ruang belakang, yang Sudah bekerja keras setiap hari. Mereka tidak bisa mendapatkan momen-momen seperti yang kami miliki di lapangan. Bertolak belakang dengan, kami sangat menghargai pekerjaan mereka dan penting bagi kami untuk menjaga atmosfer tersebut,” ujar Bellingham melanjutkan.

Hasil positif di Liga perdana membuat Inggris berhak menempati puncak Peringkat dengan raihan tiga Skor. The Three Lions Fantastis dua Skor atas Slovenia dan Denmark yang bermain imbang 1-1.

Adapun Serbia Dianjurkan puas berada di posisi juru kunci karena jadi satu-satunya tim yang menelan Kalah.

(jun/jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Arti Selebrasi Gol Fantastis Jude Bellingham di Serbia vs Inggris