Nathan Bongkar Momen yang Bikin Bosan di Kesebelasan nasional Indonesia

Nathan Bongkar Momen yang Bikin Bosan di Kesebelasan nasional Indonesia


Midfield Kesebelasan nasional Indonesia, Nathan Tjoe A On, membongkar momen kebosanan dirinya selama bergabung di dalam skuad Garuda.

Salah satunya, kata Ia, Merupakan saat latihan yang terlalu panjang atau setelah kalah. 

Hal itu diungkapnya saat bersama Rafael Struick dan Yakob Sayuri menjawab pertanyaan seputar pengalaman mereka bersama Kesebelasan nasional Indonesia dalam beberapa waktu terakhir.


Ketiga Peserta itu kompak mengaku pernah mengalami Cidera saat sesi latihan dan bosan menjalani latihan. Sementara itu hanya Nathan yang menjelaskan momen bosan berlatih.

“Buat saya, kadang kalau latihannya panjang atau setelah kita kalah dan besoknya Sangat dianjurkan latihan, itu lumayan membosankan,” ujar Nathan dalam program di saluran Youtube Freeport Indonesia, dikutip Senin (17/6).

Pada momen tersebut, Nathan dan Struick pun kompak mengaku pernah merasa terganggu atau mendapat sentuhan fisik secara kasar oleh Penggemar dalam momen foto bersama.

Dua Peserta naturalisasi itu memang menjadi salah satu andalan Kesebelasan nasional Indonesia di bawah asuhan Shin Tae Yong, sehingga menjadi idola baru Penggemar Garuda.

“Saat banyak sekali fans, kami tahu mereka Ingin foto bersama dan terkadang mereka menarik saya agak keras seperti ini,” kenang Struick.

Pada kesempatan itu, Struick Bahkan mengaku sering diusili beberapa rekan setim di Kesebelasan nasional Indonesia lantaran keakraban yang terjalin.

“Bukan hanya satu Peserta, Kemungkinan semuanya pernah melakukan itu kepada saya. Karena ketika kamu bersama-sama untuk waktu yang lama Tidak mungkin tidak kamu dijahili,” kata Peserta ADO Den Haag.

Dalam salah satu pertanyaan apakah pernah dimarahi STY saat bermain di Kesebelasan nasional Indonesia, Struick dan Yakob mengaku pernah diomeli. Sementara Nathan belum pernah.

“Saya tidak terlalu ingat kapan, tapi Tidak mungkin tidak saja dalam sepak bola ketika kita melakukan hal yang salah terkadang Ia teriak tapi saya rasa itu normal,” kata Struick.

Ketiga Peserta ini merupakan tulang punggung Kesebelasan nasional Indonesia era Shin Tae Yong.

Mereka turut andil membawa Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 dan memastikan satu tempat ke Trophy Asia 2027.

(kid)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Nathan Bongkar Momen yang Bikin Bosan di Kesebelasan nasional Indonesia