PSSI Bantah Pada Saat ini Bahkan sedang Proses Naturalisasi Romeny dan Kevin Diks

PSSI Bantah Pada Saat ini Bahkan sedang Proses Naturalisasi Romeny dan Kevin Diks


Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga membantah federasi Pada Saat ini Bahkan sedang memproses naturalisasi Ole Romeny dan Kevin Diks.

“Belum ada sedikitpun proses [naturalisasi] dilakukan,” kata Arya soal kabar yang beredar bahwa PSSI Pada Saat ini Bahkan sedang mengejar proses naturalisasi Romeny dan Diks, Selasa (18/6).

Sebelumnya ramai Diberitakan bahwa PSSI Pada Saat ini Bahkan sedang mengejar proses naturalisasi Romeny dan Diks. Informasi tersebut mencuat dari pernyataan pengamat sepak bola Ronny Pangemanan.


Dalam narasinya, pengamat sepak bola tersebut tak hanya menyebut Romeny dan Diks, bahkan ada dua Sampai sekarang tiga Peserta yang Berencana dinaturalisasi lagi oleh PSSI.

Beberapa nama yang muncul Merupakan Million Manhoef dan Jairo Riedewald. Keduanya disebut-sebut Sebelumnya menyatakan kesediaan diproses menjadi warga negara Indonesia (WNI).

Informasi soal Peserta naturalisasi memang Pada Saat ini Bahkan sedang meluas di media sosial. Kebijakan PSSI bersama Manajer Shin Tae Yong yang mencari Peserta keturunan dikapitalisasi publik.

Peserta-Peserta keturunan Indonesia yang ada di luar negeri dikait-kaitkan. Bahkan tak sedikit dari informasi yang dibagikan publik itu membuat PSSI mendekati sang Peserta.

Pada Saat ini Bahkan Sebelumnya banyak Peserta keturunan Indonesia yang dinaturalisasi. Peserta terakhir yang mendapat status WNI dan Pada akhirnya membela Tim nasional Indonesia Merupakan Calvin Verdonk.

(abs/jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > PSSI Bantah Pada Saat ini Bahkan sedang Proses Naturalisasi Romeny dan Kevin Diks