Bisnis  

Transmart Umumkan Pemenang 300 Paket Umrah Gratis Periode 1

Transmart Umumkan Pemenang 300 Paket Umrah Gratis Periode 1


Transmart mengumumkan para pemenang Program 300 Paket Umroh atau Wisata ke Turki bareng Transmart di acara pengundian yang dilaksanakan pada Minggu (16/6).

Pada acara pengundian periode pertama ini, dipilih 100 orang pelanggan setia Transmart yang beruntung mendapatkan tiket gratis umrah ke Tanah Suci atau wisata ke Turki sesuai dengan pilihan mereka.

Seratus orang pemenang tersebut Berencana segera memulai perjalanan spiritual dan Kebiasaan mereka bersama Transmart pada Juli 2024.


Proses pemilihan pemenang dilakukan secara transparan dan adil, memastikan setiap peserta memiliki kesempatan yang sama untuk menang.

Pengundian periode pertama ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia, Bapak Shafie Shamsuddin, perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, notaris yang ditunjuk, jajaran direksi Transmart dan tamu undangan perwakilan pelanggan Transmart serta ditayangkan mulai tanggal 16 Juni 2024 diseluruh jaringan TV CT Corp.

Sejak pertama kali diluncurkan pada Kamis, 29 Februari 2024 yang lalu, Program 300 Paket Umroh atau Wisata Turki ini Sebelumnya banyak menarik animo masyarakat luas.

Bagaimana tidak, baru kali pertama ada sebuah program undian umroh gratis yang dilaksanakan dengan Menyajikan hadiah paket umroh atau wisata dalam jumlah yang banyak sampai dengan 300 tiket.

Program ini dilaksanakan sebagai wujud komitmen Transmart untuk Menyajikan sebuah pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi seluruh pelanggan setianya.

“Transmart dalam kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Indonesia, senantiasa menjalankan komitmennya untuk Menyajikan pelayanan Unggul dan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi para pelanggan setianya” ujar Shafie Shamsuddin, President Director & CEO PT. Trans Retail Indonesia.

Para pemenang Berencana menerima paket lengkap yang mencakup tiket pulang-pergi dari Jakarta – Tanah Suci – Jakarta atau Jakarta – Turki – Jakarta sesuai pilihan pemenang, akomodasi, tur berpemandu, dan kebutuhan lainnya untuk pengalaman umroh dan tur ke Turki yang memuaskan, dan semua paket ini bebas Retribusi Negara karena Pernah berlangsung ditanggung oleh Transmart.

PT Trans Retail Indonesia Sebelumnya bermitra dengan agen perjalanan Unggul tinggi untuk memastikan kualitas layanan dan kenyamanan Unggul bagi para pemenang.

“Selamat kepada 100 orang pemenang yang beruntung pada periode pengundian kali ini. Kami sangat antusias dan berharap pengalaman perjalanan umroh ke Tanah Suci maupun wisata ke Turki yang Berencana dipilih bisa Menyajikan kesan yang mendalam bagi seluruh pemenang,” kata Satria.

Ia mengatakan masih ada dua periode pengundian lagi yang Berencana dilakukan pada September dan Desember 2024 untuk memperebutkan 200 paket lainnya.

“Lebih banyak belanja di Transmart, lebih besar lagi kesempatan untuk memenangkan tiket Umroh maupun wisata Turki bersama Transmart,” ujar Satria.

(vws)


[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Transmart Umumkan Pemenang 300 Paket Umrah Gratis Periode 1