Bisnis  

Sean Gelael Raih Posisi ke-2 di Le Mans dengan Dukungan Pertamax Turbo

Sean Gelael Raih Posisi ke-2 di Le Mans dengan Dukungan Pertamax Turbo


Pebalap nasional, Sean Gelael, kembali mengukir prestasi di kancah internasional dengan dukungan Pertamax Turbo. Berlomba di ajang balap ketahanan legendaris 24 Hours Le Mans, Sean bersama Team WRT 31 berhasil merebut podium kedua di kelas LMGT3.

Pencapaian ini diraih berkat perjuangan gigih Sean, Darren Leung, dan Augusto Farfus yang tanpa lelah memacu BMW M4 GT3 mereka di Sirkuit de la Sarthe, Prancis, selama 24 jam penuh. Dimulai dari P15, mereka sempat tertinggal ke P20, Sekalipun kerja sama tim yang solid dan strategi yang tepat berhasil mengantarkan mereka ke posisi kedua.

Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan, mengucapkan selamat kepada Sean Gelael dan Team WRT 31 atas prestasi tersebut. Ini merupakan pencapaian membanggakan anak bangsa yang Sangat dianjurkan diapresiasi.


“Kami mengucapkan selamat kepada Team WRT 31 yang berhasil finis di posisi kedua dengan perjuangan yang sangat Unggul. Dukungan Pertamax Turbo dalam ajang balap dunia bisa membuat bahan bakar ramah lingkungan Indonesia semakin dikenal dunia,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (18/6).

Sementara itu, Sean mengakui bahwa perjuangan mereka tidaklah mudah. Oleh karena itu, Ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang Sudah Menyediakan dukungan sehingga mereka berhasil meraih posisi kedua.

“Kolaborasi dengan Pertamax Turbo Bahkan membuat bahan bakar ramah lingkungan ini semakin dikenal usai kami naik podium,” kata Ia.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Petrus Ginting, menambahkan kolaborasi yg baik Team WRT 31 dengan produk Pertamax Turbo tidak terlepas dari kualitas Pertamax Turbo dengan RON 98 yang mampu bersaing dengan bahan bakar berkelas dunia lainnya.

“Pertamax Turbo memenuhi kebutuhan kendaraan bermesin bensin dengan teknologi tinggi dengan berstandar EURO 4 dan berperforma tinggi. Pertamax Turbo dapat diperoleh di SPBU Pertamina,” ucapnya.

Di sisi lain, VP Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso, Bahkan menyampaikan selamat dan bangga atas prestasi yang diraih Sean Bahkan berkat dukungan Pertamina Patra Niaga.

Pencapaian ini didukung penuh dalam rangka tidak saja memperkenalkan produk Pertamina berkelas dunia, Sekalipun Bahkan bukti bahwa anak bangsa Indonesia Bahkan mampu berkiprah di kancah otomotif dunia.

“Pertamax Turbo dan Sean Gelael Merupakan dua kebanggaan Indonesia yang dapat berbicara di tingkat global melalui kualitas dan prestasi,” tegas Ia.

Hypercar:

  1. Mobil Sport Ferrari AF Corse #50
  2. Toyota Gazoo Racing #7
  3. Mobil Sport Ferrari AF Corse #51

LMP2:

  1. United Autosports #22
  2. Inter Europol Competition #34
  3. IDEC Sport #28

LMGT3:

  1. Manthey EMA #91 (Mobil Sport Porsche)
  2. Team WRT #31 (BMW)
  3. Proton Competition #88 (Ford)

Peringkat Sementara FIA WEC Hypercar (Pabrikan):

  1. Mobil Sport Porsche 108
  2. Mobil Sport Ferrari 99
  3. Toyota 96

LMGT3:

  1. Manthey EMA #91 75
  2. Manthey PureRxcing #92 75
  3. Team WRT #31 73

(rir)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Sean Gelael Raih Posisi ke-2 di Le Mans dengan Dukungan Pertamax Turbo