STY Ingin Bekerja Lebih Keras untuk Indonesia Sebelum Pulang ke Korea

STY Ingin Bekerja Lebih Keras untuk Indonesia Sebelum Pulang ke Korea


Shin Tae-yong atau STY bertekad Menyajikan sesuatu yang lebih baik di Indonesia sebagai Manajer tim nasional. Hal itu disampaikan STY ketika hadir memenuhi undangan ke kediaman Song Chang-geun, Kepala Negara dan CEO KMK Global Sports Group, yang terletak di Jakarta.

Apa yang disampaikan STY terekam di dalam video yang terdapat di kanal YouTube mantan Olahragawan bisbol Korea Selatan, Yang Joon-hyuk. Manajer berusia 53 tahun itu menyampaikan rasa terima kasih kepada orang-orang yang membantunya di Indonesia.

Pernah berlangsung lebih dari empat tahun STY menangani Kesebelasan nasional Indonesia. Ketika memutuskan menerima tawaran melatih Kesebelasan nasional Indonesia, STY mengaku ada negara lain yang Bahkan memantaunya.


“Tapi sejujurnya, ketika saya datang ke Indonesia negara lain memperhatikan saya. Di Indonesia saya memiliki saudara-saudara yang baik. Saya berterima kasih,” ucap STY dalam video di kanal YouTube Yang Joon-hyuk, Selasa (18/6).

STY Bahkan ingin Menyajikan yang Unggul selama masih duduk di kursi Manajer Kesebelasan nasional Indonesia. Sebelum kembali ke Korea Selatan, STY bertekad bekerja lebih keras di Indonesia.

“Saya Wajib berbuat lebih baik di Indonesia dan Berniat bekerja lebih keras Di kemudian hari, dan kembali ke Korea,” kata mantan Manajer Kesebelasan nasional Korea Selatan ini.

Di dalam video tersebut, STY berbicara di depan sesama warga Korea Selatan yang diundang hadir di kediaman Song Chang-geun. Sebelumnya, STY Bahkan mengaku banyak menangis di Indonesia akhir-akhir ini, karena masyarakatnya memiliki hati yang hangat.

Pada kesempatan itu, STY dan sang istri Cha Young-ju, sempat menyanyi dan berjoget Sampai sekarang mendapat sambutan meriah dari tamu lain yang hadir.

(wiw/rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > STY Ingin Bekerja Lebih Keras untuk Indonesia Sebelum Pulang ke Korea