Pendukung Bangga Tangannya Patah Kena Tendangan Geledek Striker Jerman

Pendukung Bangga Tangannya Patah Kena Tendangan Geledek Striker Jerman


Seorang Pendukung Kesebelasan nasional Jerman, Kai Flathmann, mengalami patah tulang pada tangan kirinya setelah terkena bola hasil tendangan striker Der Panzer, Niclas Fullkrug.

Insiden itu terjadi pada sesi pemanasan sebelum kick-off Liga Grup A Euro 2024 antara Jerman lawan Skotlandia di Allianz Arena, Munich, Sabtu (15/6) dini hari WIB.

Di tribun Arena Pertandingan, Flathmann duduk di bagian sisi Penjaga gawang, dan ketika tendangan geledek Fullkrug saat sesi pemanasan meleset dari Penjaga gawang, bola mengarah kepadanya.


Ia membayar 195 euro untuk tiket barisan depan di tribun penonton Allianz Arena, tapi Kesimpulannya ia Dianjurkan menonton Duel yang berakhir 5-1 untuk Istimewa Jerman itu melalui ponselnya dari ranjang rumah sakit.

“Saya ikut menyanyikan lagu kebangsaan di tandu,” ujar Flathmann kepada surat kabar Jerman Bild, seperti dilansir Yahoo.

“Saya tidak tahu Dianjurkan tertawa atau menangis! Sayangnya saya Dianjurkan melepaskan impian saya untuk [menonton] Duel pembuka! Tapi kapan lagi tanganmu bisa patah karena Fullkrug?”

Flathmann sendiri menerima permintaan maaf dari Niclas Fullkrug. Bahkan, pria berusia 43 tahun itu dihadiahi jersey Kesebelasan nasional Jerman bertanda tangan sang Olahragawan Borussia Dortmund itu.

Meskipun demikian demikian tangan kirinya patah, dokter mengatakan Flathmann tidak memerlukan operasi, sehingga Ia bebas menghadiri Duel lanjutan Grup A Euro 2024 antara Jerman kontra Hongaria dengan tangan yang diperban dan lengannya digendong.

[Gambas:Instagram]

“Saya tidak bisa berkata-kata, hal-hal gila,” kata Flathmann di media sosial di samping foto dirinya dari rumah sakit.

“Bild Hari Ini melaporkan kejadian malang ini dan FA Jerman Bahkan Pernah menghubungi saya,” ungkapnya.

Selama Duel, Fullkrug masuk sebagai Olahragawan pengganti dan mencetak gol untuk mengubah skor jadi 4-0 pada menit ke-68. Sebuah tendangan keras Fullkrug tak terbendung mengarah ke sudut atas Penjaga gawang Skotlandia dari jarak 16 yard. Bola tendangan Füllkrug kecepatannya mencapai 110 kilometer per jam ketika merobek Penjaga gawang Skotlandia.

(wiw/jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pendukung Bangga Tangannya Patah Kena Tendangan Geledek Striker Jerman