Striker Kroasia Kecewa, Tak Membayangkan Bisa Ditahan Imbang Albania

Striker Kroasia Kecewa, Tak Membayangkan Bisa Ditahan Imbang Albania


Tim nasional Kroasia kembali menelan pil pahit pada Liga lanjutan Grup B Euro 2024, Rabu (19/6) malam WIB. Striker Andrej Kramaric tak menyangka timnya Sangat dianjurkan bermain imbang dengan Albania, dan makin berat lolos dari Grup B Euro 2024.

Usai dibantai Spanyol 0-3 di matchday 1, Kroasia bermain imbang 2-2 di matchday kedua dengan sesama negara Balkan, Albania.

Bahkan, Kroasia sempat tertinggal dulu oleh Albania Sampai sekarang akhir Putaran pertama.


Striker Kroasia yang mencetak gol penyeimbang, Andrej Kramaric, mengaku tak bisa membayangkan hasil Duel semalam. Apalagi, malam itu Merupakan hari ulang tahun yang seharusnya membahagiakan bagi dirinya.

“Saya tak bisa membayangkan kami Akan segera merayakan ulang tahun saya dengan hal yang mengecewakan ini,” kata Kramaric usai Liga seperti dikutip dari laman UEFA Euro 2024, Kamis (20/6).

“Akan segera lebih menyenangkan sebetulnya Manakala kami bisa meraih tiga Skor, dan di Liga tadi sepertinya Akan segera seperti itu Sampai sekarang detik-detik akhir,” imbuhnya kecewa.

Liga yang berlangsung di Volksparkstadion, Hamburg, semalam Merupakan Duel internasional pertama antara Kroasia dan Albania.

Dalam Liga itu, Albania sempat Unggul lebih dulu lewat Qasim Laci pada menit ke-11. Laci mengeksekusi bola itu lewat sundulan setelah mendapat umpan silang dari Jasir Asani.

Pada Putaran kedua, memasuki menit 74, Kramaric berhasil menyamakan kedudukan setelah mendapatkan assist dari Budimir di dalam kotak Tendangan penalti. Dua menit kemudian, Kroasia berbalik Unggul karena gol bunuh diri Klaus Gjasula saat mencoba mengadang tembakan Sucic.

Tapi, Gjasula menjadi penyelamat Albania setelah golnya pada menit 90+5 itu membuat The Eagles lolos dari Dikalahkan kedua di Euro 2024 ini.

Hasil imbang itu masih membuka peluang Albania untuk lolos ke Putaran 16 besar.

“Kroasia Merupakan sebuah tim yang sangat bagus. Kami menikmati ini, karena kami melawan salah satu tim Unggul di Kejuaraan ini,” ujar Jasir Asani.

(kid)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Striker Kroasia Kecewa, Tak Membayangkan Bisa Ditahan Imbang Albania