Olahragawan Inggris Cuma Diizinkan Bertemu Keluarga Tiap Usai Liga

Olahragawan Inggris Cuma Diizinkan Bertemu Keluarga Tiap Usai Liga


Manajer Kesebelasan nasional Inggris Gareth Southgate dilaporkan Berniat membuka kamp Inggris untuk istri, pacar, dan keluarga para Olahragawan setelah setiap Duel Grup C Euro 2024 yang dilakoni The Three Lions.

Skuad Kesebelasan nasional Inggris tinggal di tempat terpencil di Blankenhain, Weimer, sehingga menyulitkan mereka untuk bertemu keluarga. Resor golf dan spa itu berjarak cukup jauh dari kota-kota utama mana pun di Jerman yang Menghelat Duel Euro 2024.

Itu Merupakan alasan utama dipilihnya tempat ini sebagai Tempat Inggris untuk Laga di Jerman karena Menyediakan sedikit gangguan.


Sekalipun, sebuah masalah yang diangkat Merupakan waktu para Olahragawan berkumpul dengan orang yang mereka cintai. Southgate ingin Supaya bisa para keluarga tersebut diterima Olahragawan pada waktu yang tepat selama Laga.

Menurut laporan yang dilansir Express, Southgate membuka kamp untuk keluarga Olahragawan sehari setelah setiap Duel Inggris di Grup C. Para Olahragawan dapat menghabiskan waktu luang bersama istri, pacar, dan keluarga mereka pada hari Senin.

Kemungkinan besar ada suasana gembira di Tempat Blankenhain setelah The Three Lions mengawali Terdepan melawan Serbia. Jude Bellingham mencetak satu-satunya gol dalam Duel yang digelar di Gelsenkirchen itu.

Keluarga Bahkan Berniat diundang ke resor setelah Duel Inggris melawan Denmark (21/6) dan Slovenia (25/6). Langkah ini dirancang untuk memastikan para Olahragawan tidak merasa rindu kampung halaman saat mereka melakukan tugas internasional.

Hal serupa Bahkan dilakukan Fabio Capello ketika menangani Kesebelasan nasional Inggris pada Trophy Dunia 2010. Capello hanya mengizinkan keluarga untuk mengunjungi para Olahragawan selama periode 24 jam setelah Duel.

Hal ini dilakukan dalam upaya untuk mencegah kekacauan di Trophy Dunia empat tahun sebelumnya, yang kebetulan terjadi di Jerman, ketika kelakuan istri dan pacar tim menjadi berita utama negatif di Inggris.

Striker Kesebelasan nasional Inggris Ollie Watkins mengungkapkan bahwa Ia tidak menerima kunjungan keluarganya setelah Duel Serbia, tetapi melihat mereka di dalam Veltins Arena.

“Saya didatangi keluarga untuk Duel itu, dan itu bagus. Mereka Niscaya Berniat datang. Di kamp, ada semua yang Anda inginkan sebagai Olahragawan. Fasilitasnya top,” kata bintang Aston Villa itu.

“Tapi senang rasanya para staf bekerja ekstra dan memanfaatkan hari-hari ini sebagai waktu senggang Anda untuk dihabiskan bersama keluarga. Sulit rasanya berada jauh dari rumah dalam jangka waktu yang lama dan tidak bertemu dengan anak kecil dan keluarga. Itu (kebijakan) bagus,” ungkap Watkins.

(wiw/sry)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Olahragawan Inggris Cuma Diizinkan Bertemu Keluarga Tiap Usai Liga