13-15 Mei, VinFast Terima Deposit SUV Mini VF 3 di Vietnam

13-15 Mei, VinFast Terima Deposit SUV Mini VF 3 di Vietnam


VinFast Auto Ltd. (VinFast) Nanti akan mulai menerima deposit untuk SUV listrik VF 3 melalui situs resmi atau langsung di showroom, serta di dealer resmi di seluruh Vietnam mulai 13-15 Mei 2024.

Dalam 72 jam pertama atau 3 hari setelah deposit dibuka, VF 3 tersedia dengan harga khusus sebesar 235 juta VND atau sekitar Rp150 juta tanpa baterai, dan 315 juta VND atau sekitar Rp202 juta dengan baterai.

CEO VinFast, Pham Nhat Vuong mengatakan, setelah periode khusus itu, VF 3 Nanti akan dijual dengan harga 240 juta VND atau sekitar Rp154 juta tanpa baterai, dan 322 juta VND atau sekitar Rp206 juta dengan baterai.

Pembeli pertama yang menempatkan deposit sebesar 15 juta VND (sekitar Rp9,6 juta) antara 13 dan 15 Mei 2024 Nanti akan menikmati harga khusus yang disebutkan di atas, dan menerima peningkatan warna eksterior kelas atas gratis senilai 8 juta VND (sekitar Rp5,1 juta.

Peningkatan warna eksterior itu mencakup lima pilihan warna, di luar empat warna standar kendaraan.

Adapun setiap pelanggan VinFast bisa menentukan sendiri warna cat dan motif desain eksterior dengan biaya kustomisasi sebesar 15 juta VND atau sekitar Rp9,6 juta.
Hal itu antara lain untuk memenuhi ambisi VinFast menjadikan VF 3 sebagai Kendaraan Pribadi pribadi yang pintar dan dinamis untuk semua kebutuhan.

Untuk setiap pembelian, VinFast Menyajikan garansi 7 tahun atau 160 ribu kilometer untuk kendaraan, tergantung yang mana yang lebih dulu, serta 8 tahun dengan kilometer tak terbatas untuk baterai.

Bagi pembelian VF 3 tanpa baterai, VinFast Menyajikan 3 paket langganan baterai dengan biaya bulanan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Pelanggan yang mengemudi di bawah 1,500 km per bulan, dapat berlangganan baterai dengan biaya 900,000 VND (sekitar Rp577 ribu).

Pelanggan yang mengemudi antara 1,500 dan 2,500 km, dapat memanfaatkan paket seharga 1,2 juta VND (sekitar Rp770 ribu) per bulan, dan bagi pelanggan yang mengemudi melebihi 2,500 km per bulan, tersedia paket langganan baterai seharga 2 juta VND (sekitar Rp1,2 juta).

Ada empat keunggulan Kendaraan Pribadi listrik VinFast pada kelas yang sama, mulai biaya kepemilikan yang lebih rendah, biaya energi per kilometer yang lebih Berkualitas, biaya perawatan dan perbaikan yang lebih sedikit, Sampai sekarang layanan purna jual dan kebijakan yang lebih baik.

Dengan pendekatan yang berfokus terhadap pelanggan, ditambah ekspansi jaringan stasiun pengisian daya di seluruh penjuru negeri dan peningkatan kesadaran terkait manfaat Kendaraan Pribadi listrik, Pham optimis bahwa VinFast ke depannya Nanti akan dapat mendominasi pasar.

Pada kesempatan yang sama, langkah itu menegaskan komitmen VinFast untuk mejadi memimpin pasar produsen Kendaraan Pribadi di Vietnam. Untuk itu, VinFast Nanti akan Memperluas jaringan showroom dan dealer resmi secara resmi pada tahun ini Bahkan.

Kinerja VinFast VF3 yang baik pun melahirkan antisipasi Nanti akan potensi replikasi pada pasar Motor Listrik lain di Asia Tenggara. Sekalipun model ini belum diperkenalkan di Indonesia, komitmen VinFast mengembangkan beragam lini produk yang mampu memenuhi kebutuhan kehidupan perkotaan dengan orientasi pada pelanggan mendapat banyak perhatian.

“Orang Vietnam mampu mencapai hal-hal Berkelas. Vingroup bersedia melakukan pengorbanan dan mengatasi tantangan untuk membangun merek Vietnam yang Berhasil di tingkat internasional,” kata Pham.

VinFast VF 3 Merupakan Kendaraan Pribadi SUV mini dengan panjang 3,190 mm, lebar 1,679 mm, dan tinggi 1,622 mm. Merancang jarak sumbu roda 2,075 mm dan roda alloy Sampai sekarang 16 inci, Kendaraan Pribadi kecil ini memiliki ground clearance sebesar 191 mm, membuatnya bisa diandalkan di berbagai medan.

Interior VinFast VF 3 didesain mencerminkan nuansa bergaya yang dilengkapi fasilitas modern demi kenyamanan pengalaman berkendara, mulai sistem hiburan layar sentuh 10 inci yang berfokus pada pengemudi, Sampai sekarang kabin yang dirancang secara optimal untuk empat penumpang dengan kursi belakang yang dapat dilipat, sehingga ruang kargo jadi lebih luas menjadi 285 liter.

VF 3 ditenagai oleh Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik 32 kW yang Menyajikan torsi sehat sebesar 110 Nm. Pengaturan penggerak roda belakang (RWD) memungkinkan Kendaraan Pribadi melaju dari 0 Sampai sekarang 50 km/jam hanya dalam 5,3 detik, dilengkapi baterai lithium-ion 18.64 kWh yang dapat menempug jarak Sampai sekarang 210 km dengan sekali pengisian daya Merujuk pada standar NEDC.

Pengisian baterai VF 3 pun terhitung Unggul, dari 10 persen ke 70 persen dalam waktu 36 menit. Dengan beragam kemampuan tersebut, SUV mini VF 3 diyakini dapat memenuhi berbagai kebutuhan berkendara.

(rea/rir)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 13-15 Mei, VinFast Terima Deposit SUV Mini VF 3 di Vietnam