Indonesia Masih di Atas Malaysia

Indonesia Masih di Atas Malaysia


Posisi Kesebelasan nasional Indonesia tidak berubah dalam ranking terbaru FIFA yang baru saja dirilis pada Kamis (20/6) sore waktu Indonesia.

Kesebelasan nasional Indonesia melakoni dua Duel di Kualifikasi Trophy Dunia 2024 sepanjang bulan Juni ini. Tim Merah Putih kalah 0-2 dari Irak dan menang 2-0 atas Filipina.

Dua hasil berbeda itu tidak mengubah posisi Indonesia. Posisi Kesebelasan nasional Indonesia tidak berubah di ranking 134 dunia.


Indonesia mendapatkan tambahan 6,03 Skor. Dengan begitu, Indonesia Saat ini Bahkan memiliki Skor 1108,73.

Rival Indonesia di kawasan Asia Tenggara, Thailand dan Vietnam mengalami nasib yang berbeda.

Thailand berhasil naik satu posisi dari ranking 101 menjadi 100 dunia. Sedangkan Vietnam justru turun satu peringkat ke-116 dunia.

Posisi Indonesia dalam ranking terbaru FIFA masih di atas Malaysia. Harimau Malaya naik tiga peringkat ke posisi ke-135.

Posisi puncak dalam ranking FIFA tidak berubah masih ditempati oleh Argentina. Albiceleste diikuti oleh Prancis dan Belgia yang menghuni posisi tiga besar.

Sementara itu, Liberia jadi tim dengan lompatan peringkat tertinggi di ranking FIFA bulan Juni. Liberia mendapatkan tambahan 37,47 Skor untuk naik 10 peringkat.

Liberia melesat dari peringkat 152 ke posisi 142 dunia.

(jal/sry)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Indonesia Masih di Atas Malaysia