Resmikan Starlink di Indonesia, Elon Musk Mengaku Senang

Resmikan Starlink di Indonesia, Elon Musk Mengaku Senang


Bos Starlink Elon Musk meresmikan layanan Starlink di Indonesia pada Minggu (19/5).

Ia mengaku senang bisa membawa konektivitas ke daerah yang tak memiliki jaringan internet atau memiliki bandwith yang kecil.

“Saya sangat senang bisa membawa konektivitas ke tempat yang antara tidak memiliki internet, atau seperti yang Anda saksikan pada Unjuk Rasa barusan, memiliki konektivitas bandwith yang kecil,” katanya saat peresmian Starlink di Denpasar, Bali, Minggu (19/5).


Musk menyebut kehadiran Starlink di Indonesia Nanti akan sangat Membantu sektor Kebugaran dan pendidikan.

“Jadi ini Nanti akan menjadi penolong hidup untuk mempromosikan klinik medis. Dan saya kira ini Nanti akan menjadi sebuah transformasi untuk pendidikan Bahkan,” tutur Musk.

Menurutnya, ketika kita bisa mengakses internet, maka kita bisa mempelajari apapun. Kemudian bagi para pengusaha, akses internet Nanti akan membawa produk-produk dan layanan mereka ke tingkat dunia.

Lebih lanjut, Musk Bahkan menyebut dirinya bakal berinvestasi di Indonesia. Justru, Ia enggan Menyediakan rincian terkait Penanaman Modal yang Nanti akan disuntikkan untuk Tanah Air.

“Kami sepertinya bakal berinvestasi di Indonesia. Hari ini pengumuman tentang Starlink. Jadi saya ingin Menyediakan pengumuman lebih lanjut di kesempatan lain,” terangnya.

“Tapi saya kira Nanti akan sangat Mungkin. Saya Nanti akan sangat Mungkin menginvestasikan perusahaan saya di Indonesia pada masa depan,” tambahnya.

(Lom/pua)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Resmikan Starlink di Indonesia, Elon Musk Mengaku Senang